Hackulous Telah Mati Bersama Installous dan AppSync

Hackulous Telah Mati Bersama Installous - Sebuah kabar yang sangat menyedihkan di akhir tahun 2012 ini. Sebab salah satu Source Cydia Terbaik sepanjang masa telah pergi meninggalkan para Jailbreakers, Yaitu Hackulous. Di source tersebut kita bisa menginstall sebua App yang bernama Installous yaitu sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk menginstall aplikasi bajakan, dan semua hampir tersedia disana jadi anda tidak perlu lagi mengeluarkan beberapa $ untuk sebuah aplikasi yang berbayar di Appstore.


Hackulous Telah Mati Bersama Installous dan AppSync



Alasan kenapa Hackulous.us Ditutup tidak jelas sampai saat ini. Apakah ada intimidasi dari Apple atau tidak, Sebab Apple sangan memerangi Pembajakan Aplikasi. ini membuat apple sangat merugi besar dan sering di Tuntut oleh Developer -Developer yang berjualan aplikasi dan Game di Appstore. inilah salah satu sebab mengapa Jailbreak iOS 6 sangat lama di rilis di Publik. Sebuah pesan di Tampilkan di website Hackulous kurang lebih seperti berikut :

Goodnight, sweet prince.

We are very sad to announce that Hackulous is shutting down. After many years, our community has become stagnant and our forums are a bit of a ghost town. It has become difficult to keep them online and well-moderated, despite the devotion of our staff. We’re incredibly thankful for the support we’ve had over the years and hope that new, greater communities blossom out of our absence.
With lots of love,
Hackulous Team
Saat ini bagi anda yang menginstall aplikasi Installous tidak akan berfungsih lagi. Dan jika ingin menambahkan Source Hackulous d Cydia maka tidak akan bisa lagi di tambahkan. tapi sampai saat ini AppSync masih terinstall di iPad saya, dan saya akan melakukan percobaan apakah AppSync masih bisa berfungsih atau tidak? jika masih berfungsih, ini kabar baik karena kita masih bisa mendownload aplikasi bajakan selain apptrackr.cd. seperti pandaapp.com untuk instalasinya bisa menggunakan PC dan Aplikasi iFunbox. Saya akan mencobanya setelah perayaan tahun baru 2013.

Saya sangat sedih ketika mendengarkan Kabar ini kemarin, ini yang membuat saya membuat postingan ini agar yang belum tahu. bisa memahami mengapa Installous tidak bisa lagi di gunakan. ini bukan sebuah error yang terjadi pada iPhone - iPad - iPod tapi karena semua alasan yang telah saya uraikan di atas.

Kenapa Orang ingin melakukan Jailbreak alasannya karena dengan jailbreak kita bisa mendapatkan aplikasi berbayar secara gratis dengan kwalitas yang sama di Appstore. kita tunggu saja perkembangan yang terbarunya apakah ada alternatif dari Installous  yang akan di kembangkan atau kita melakukan Jailbreak tanpa bisa menginstall aplikasi Bajakan.  Untuk saat ini di indonesia appstore telah hadir secara resmi. ini menandakan kita dapat membeli sebuah Aplikasi menggunakan iTunes Gift Card tanpa menggunakan Credit Card. Silahkan Gunakan Alternatif itu untuk sementara sambing menunggu perkembangan selanjutnya.

Untuk Status Jailbreak iOS silahkan baca disini :



Semoga Hackulous Cepat kembali dan Melengkapi kita yang suka melakukan Jailbreak.

Alternatif :






0 Response to "Hackulous Telah Mati Bersama Installous dan AppSync"

Posting Komentar