Cara Jailbreak Untethered iOS 7.1-7.1.1 Menggunakan PanGu Di Windows

Cara Jailbreak Untethered iOS 7.1-7.1.1 Menggunakan PanGu Di Windows -  Sejak iOS 7.1 dan iOS 7.1.1 dirilis di publik, kita semua tahu, jika evasi0n7 tidak dapat lagi digunakan untuk melakukan jailbreak dan kita semua tahu banyak orang telah terjebak pada iOS tersebut dan kehilangan jailbreak di iOS sebelumnya.

Hingga Aplikasi PanGu Jailbreak iOS 7.1-7.1.1 Secara mengejutkan rilis pada hari senin oleh team haker dari china, Jika selama ini menunggu rilisnya aplikasi tersebut, anda bisa mendownload melalui websiter resmi pangu.io.

Awalnya banyak yang meragukan Aplikasi ini bisa bekerja untuk di iPhone, iPad dan iPod yang menjalankan iOS 7.1-.7.1.1, karena biasanya aplikasi jailbrek hanya dirilis oleh team hacker yang sudah terkenal dan terpercaya.

Tapi setelah melakukan pengujian dan melihat komentar ih8sh0w di twitter tentang aplikasi pangu, ternyata benar aplikasi pangu bisa digunakan untuk melakukan jailbreak Unthetered dan berhasil menginstall cydia pada perangkat yang menjalankan iOS 7.1-.7.1.1.

Menurut website resmi team haker ini, aplikasi pangu support untuk iPhone,iPad dan iPod Touch yang compitable dengan iOS 7.1 dan iOS 7.1.1. Tapi untuk saat ini aplikasi tersebut hanya tersedia untuk windows dan untuk Mac saat ini masih tahap pengembangan

Yeah, jika saat ini ada  keingin untuk mendapatkan jailbreak anda kembali, hal tersebut sangatlah mungkin. Silahkan ikuti step by step Untuk jailbreak iPhone, iPad anda.

Cara Jailbreak Untethered iOS 7.1-7.1.1 Menggunakan PanGu Di Windows


Step 1 : Download aplikasi Pangu di website resminya disini

Step 2 : Setelah proses download selesai, silahkan jalankan aplikasi pangu, sebaiknya letakan aplikasi tersebut pada desktop komputer anda.

Step 3 : Sebelum melakukan jailbreak sebaiknya Non-aktifkan zona waktu otomati, Masuk ke Setting -  General - Scroll Kebawah - Date and time - Disable Set Automatically kemudian rubah waktu di tanggal 2 juni 2014.

Step 4 :  Sambungkan perangkat anda pada komputer atau laptop, mungkin anda sedikit bingun dengan karakter bahasa yang ditampilkan pada aplikasi tersebut. Selanjutnya, Unchecklis pada box yang terdapat pada aplikasi pangu.


Step 5 : Tunggu hingga Pangu mendeteksi perangkat anda. kemudian klik tombol yang berada sebelah kanan dan berwarna hitam (Tombol Jailbreak)


Step 6 : Biarkan proses berjalan, kemudian anda akan melihat aplikasi icon aplikasi pangu tampil di homescreen anda. tap aplikasi tersebut untuk melanjutkan proses jailbreak.

Step 7 : Proses jailbreak selanjutkan sepertinya membutuhkan waktu 5 hingga 10 menit, perangkat and juga akan melakukan restar 2 kali ini normal jangan panik.

Step 8 : Pada saat Jailbreak selesai, akan tampil dilayar iPhone, iPad dan iPod anda sebuah pesan "enjoy your new jailbreak"

Selamat anda berhasil melakukan jailbreak di iOS 7.1-7.1.1, silahkan atur kembali zona waktu otomatis pada perangkat anda, dengan masuk ke aplikasi setting.

Untuk anda pengguna Mac, anda harus bersabar karena versi tersebut dalam tahap pengembangan, tapi jangan khawatir, saya juga akan menuliskan tutorial jailbreak menggunakan Mac.

0 Response to "Cara Jailbreak Untethered iOS 7.1-7.1.1 Menggunakan PanGu Di Windows"

Posting Komentar