ISIS Habisi 50 Anggota Suku Provinsi Anbar


RAS AL-MAA – Kelompok militan ISIS tidak pandang bulu dalam menghabisi semua orang yang melawan mereka. Terbukti, gerakan radikal tersebut kembali menghabisi 50 anggota suku yang terdiri dari pria dan perempuan.

Menurut Dewan Anbar, Saleh al-Issawi, pembunuhan tersebut terjadi di Jumat 31 Oktober 2014 waktu setempat di desa Ras al-Maa, yang terletak di sebelah utara dari ibu kota Provinsi Ramadi.

Kelompok militan tersebut menuduh pria dan perempuan dari suku Al Bu Nimr menentang mereka, tidak lama setelah mereka merebut Kota Hit di Provinsi Anbar, pada bulan lalu.

"Pembunuhan ini berlangsung hampir setiap hari. Sekarang daerah itu di bawah kendali ISIS dan mereka akan terus menghabisi warga di sini kecuali kelompok teroris tersebut dihentikan," kata al-Issawi, kepada Associated Press, Minggu (2/11/2014).

Seorang pejabat di kantor Pemerintahan Anbar mengonfirmasi kematian tersebut. Dia tidak mau menyebutkan namanya karena tidak berwenang untuk menjelaskannya ke wartawan.

Sebagaimana diketahui pada Kamis 30 Oktober 2014, pihak berwajib juga menemukan jasad 48 anggota suku Sunni yang dihabisi oleh ISIS di Anbar.

Sumber: okezone.com

0 Response to "ISIS Habisi 50 Anggota Suku Provinsi Anbar"

Posting Komentar