Penjelasan Fungsi Bluetoot di iPhone - iPad - iPod

Penjelasan Fungsi Bluetoot di iPhone - iPad - iPod - Banya teman-teman yang bingun karena Bluetoot yang ada iPhone - iPad - iPod mereka tidak bisa melakukan Transfer data baik itu lagu - foto - atau sebuah file lainnya.Padahal Antar perangkat telah terhubung dengan masing - masing bluetoot tapi yang mengherankan kenapa tidak bisa melakukan pengiriman atau menerima data dari sesama Gadget Apple atupun dengan HP yang lain. Satu - satunya cara agar anda dapat menikmati Bluetoot adalah melakukan Jailbreak dan menginstall sebuah Tweek yang dapat merubah perangkat anda bisa melakukan pengiriman/penerimaan Secara Bluetoot. Sebenarnya Bluetoot yang ada di iOS tidak berfungsih seperti apa yang ada di pikiran anda, karena pengalaman dan pengetahuan kita dahulu adalah jika Bluetoot dapat berfungsih  Untuk menerima dan mengirimkan data, Okey silahkan simak Penjelasan Fungsi Bluetoot di iPhone - iPad - iPod

Penjelasan Fungsi Bluetoot di iPhone - iPad - iPod -



Fungsih pertama : Menggunakan Bluetoot keyboard - Headset - Speaker.

Dengan Advanced Audio Distribution Profile Atau (A2DP) anda bisa menghubungkan keyboard - Headset - Speaker menggunakan Bluetoot ke perangkat anda seperti iPhone - iPad - iPod. Namun tidak semua merek dapat menggunakan fasilitas ini. Mungkin hanya merek headset BlackBerry dan Nokia yang bisa menghubungkan Headset ke perangkat iPhone anda. Jika ingin menggunakan Keboard Bluetoot sebaiknya menggunakan Keyboard bawaan merek Apple.

Fungsih kedua : Local MultiPlayer Games

Funsih kedua ini anda bisa bermain game bersama teman anda yang juga memiliki iPhone - iPad - iPod. contohnya jika ada sebuah game yang mendukung Multipalyer  dengan Bluetoot, anda dapat bermain bersama Tanpa harus terhubung dengan wifi. Tapi tidak banyak game yang mendukung fitur ini, kebanyakan Game hanya mendukung multiPlayer menggunakan Fasilita Wifi.

Fungsih ketiga :  Hospot wifi Personal

Fitur ini memperbolehkan kamu untuk menggunakan koneksi data dari iPhone oleh perangkat lain melalui jalur konektivitas yang ada dan salah satunya adalah Bluetooth. Keuntungan penggunaan Bluetooth sebagai Personal Hotspot adalah konektivitas yang lebih aman dengan enkripsi yang setingkat dengan WPA2 pada Wi-Fi dan adanya sistem pairing antar dua perangkat yang sudah dikenali sehingga tidak ada perangkat lainnya yang dapat menyelinap ke Personal Hotspot anda.

Nah itulah ketiga Fungsih Bluetoot yang ada di perangkat iOS Apple, jadi jangan lagi berpikir jika Fungsih Bluetoot secara umum di iPhone - ipad - iPod dapat mengirimkan/menerima data, Karena hal tersebut takkan pernah terjadi jika tidak Perangkat anda tidak di Jailbreak

Baca Juga :






Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5

0 Response to "Penjelasan Fungsi Bluetoot di iPhone - iPad - iPod "

Posting Komentar