Daftar Situs Palsu Penyedia Tool Jailbreak iOS 6.1.3 Untethered

Daftar Situs Palsu Penyedia Tool Jailbreak iOS 6.1.3 Untethered - Hal Ini sudah menjadi fenomena setiap iOS baru ataupun iDevice baru dirilis di Publik dan iOS atau idevice tersebut belum bisa di jailbreak atau Tool Jailbreaknya belum di rilis secara sah di Publik, Jadi anda tidak perlu heran lagi ketika segelintir orang-orang yang tidak bertanggung jawab membuat sebuah website yang konon katanya menyediakan Tool jailbreak untuk iOS atau idevice yang support dengan semua iDevice.

Hal ini terjadi lagi pada iOS 6.1.3, ketika iOS ini rilis di Publik, kita semua sudah tahu jika iOS tersebut tidak bisa di jailbreak menggunakan Evasi0n, Meskipun bisa di Jailbreak menggunakan Redsn0w atau Sn0wbreeze, Tapi hanya terbatas pada beberapa iDevice saja, itupun hanya Jailbreak Tethered.  Bebeapa bulan kedepan Tool jailbreak untuk iOS 6.1.3 tidak akan dirilis di Publik sampai iOS 7 resmi dirilis Oleh Apple. Tentu saja bagi orang-orang yang terlanjur mengupgrade iOS mereka ke iOS 6.1.3 dan kehilangan Jailbreak di iOS sebelumnya merasa bosan dan tidak sabar lagi menunggu agar iDevice miliknya bisa di jailbreak kembali. ini Momen seperti ini yang banyak di manfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yaitu membuat website dengan desain sedemikian rupa bahkan membuat video tutorial yang di edit sedemikian rupa, Agar orang yang datang ke website tersebut yakin bahwa Tool yang di sediakan benar bisa melakukan jailbreak.

Daftar Situs Palsu Penyedia Tool Jailbreak iOS 6.1.3 Untethered



1. evad3rsdevteam.com

Jika dilihat dari nama Domain dan Desain Website tersebut, Bisa di bilang benar-benar mirip dengan Website aslin penyedia Tool Jailbreak Untethered untuk iOS 6.0-6.1.2 yaitu Evasi0n.com,  perbedaannya evad3rsdevteam.com menyediakan Tool jailbreak Untethered untuk iOS 6.1.3, menyakinkan memang, Tapi ketika anda mencoba untuk mendownload tool dari website tersebut yang terjadi adalah anda di suruh mengisi Survei terlebih dahulu agar bisa mendownload Aplikasi tersebut. Disini sudah bisa kita simpulkan jika website tersebut palsu atau Fake, jika anda mengisi survei yang di tawarkan, Anda hanya menyianyiakan waktu anda dan demi mengisi kantong mereka dengan Uang dan Tool yang di janjikan tidak akan pernah ada.

2. alphajailbreak.com

Ini lebih lucu lagi, karena di websitenya secara terang-terangan mengatakan bahwa File Jailbreak untuk iOS 6.1.3 di lindungi dengan Survei dengan Alasan melindungi File tersebut dari Spamers, Modusnya sama dengan Website yang pertama, Ingin menggunakan Waktu anda untuk mengisi kantong mereka dengan uang, sebab setiap survei yang terselesaikan akan membuat mereka mendapatkan Uang yang lebih banyak.

3. jailbreak-team.com - SoftRa1n

Ini yang lebih berbahaya, sebab Tool yang di tawarkan harus anda beli terlebih dahulu sebesar US$24,  Fitur yang di tawarkan untuk tool ini yaitu, Jailbreak Untethered untuk iOS 6.1.3 untuk semua iDevice, Bisa meng-unlock semua jenis Baseband di semua iPhone. bila di lihat dari desain websitenya cukup menyakinkan. Tapi saya yakin bahwa ini Situs Palsu Penyedia Tool Jailbreak iOS 6.1.3 Untethered.

4. redpois0n.net

Website ini muncul pertama kali pada Moment Dimana Tool Jailbreak iOS 6.0 belum dirilis di Publik, Tapi saat ini sepertinya mereka mengubah strategi, agar anda bisa mengisi survei yang di tawarkan, memang pada saat anda mengklik tombol Download, File yang di janjikan memang ada, Tapi file tersebut dalam bentuk rar dan terkunci dengan password, untuk membukanya anda harus membuka sebuah Link. Nah di Link inilah yang mengharuskan anda untuk mengisi survei agar bisa mendownload key yang di gunakan untuk membuka password Rar tersebut.

Kesimpulan : Tool Jailbreak selalu Gratis dan tidak pernah mewajibkan anda untuk mengisi survei terlebih dahulu. Jika anda mendapatkan Website seperti di atas yakin saja jika itu website palsu atau Fake, Jangan sia-siakan waktu anda untuk sesuatu yang tidak ada.Yang bisa di percaya untuk merilis Tool Jailbreak adalah para hacker dari Phone Dev-Team, Chronic Dev dan Evad3rs Team.

Cara Jailbreak iOS 6.0, 6.0.1, 6.0.2, 6.1 Untethered Menggunakan Evasi0n

Cara Jailbreak iOS 6.1.2 Untethered di iPhone - iPad - iPod

0 Response to "Daftar Situs Palsu Penyedia Tool Jailbreak iOS 6.1.3 Untethered"

Posting Komentar