iPhone 6 Diperkirakan Rilis Segera di Bulan Juli 2014 (Rumor)

iPhone 6 Diperkirakan Rilis Segera di Bulan Juli 2014 (Rumor) - Hari ini, sebuah rumor yang beredar dan menyatakan jika iPhone 6 akan rilis segera di bulan juli dengan kata lain apple akan merilis iPhone 6 lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan, infomasi ini berdasarkan dari seorang analis dari Mizuho Securites, yaitu Abhey Lamba.

Jika rumor ini memang benar, bukan hal biasa lagi jika Apple merilis iPhone 6 pada bulan juli tahun ini, karena sebelumnya, iPhone 3G pernah diluncurkan pada bulan juli pada tahun 2008.

Belakangan ini Apple diketahui sering merilis iPhone terbaru pada akhir tahun, tepatnya pada musim panas dan musim gugur atau di bulan september dan oktober.tapi menurut Abhey Lamba iPhone 6 akan rilis pada bulan juli tahun 2014.

iPhone 6 Diperkirakan Rilis Segera di Bulan Juli 2014 (Rumor)


Alasan yang memperkuat pendapat analis ini adalah pabrik yang menjadi rekan kerjasama Apple di asia tenggara untuk memproduksi iPhone seperti cina dan jepang, saat ini dikabarkan telah siap untuk memproduksi iPhone dengan skala yang besar. hal inilah yang menjadi keyakinan Lamba jika iPhone 6 akan rilis lebih cepat tahun ini.

Lamba juga mengatakan, Jika Apple merilis iPhone 6 lebih cepat, ini akan membantu perusahaan yang bermarkas di california ini untuk menjamin distribusi pada perangkat baru selama musim liburan.

iPhone 6 akan rilis dengan 2 versi ukuran layar, iPhone pertama akan memliki ukuran layar 4,7 inci. sedangkan untuk iPhone kedua akan rilis dengan ukuran layar 5,5 inci.

Untuk Sistem Operasi, kedua iPhone 6 ini akan dibekali oleh iOS 8 yang menjadi sistem operasi terbaru dari Apple. Menurut kabar yang beredar jika Apple akan meningkatkan fitur sensor sidik jari.

Harga iPhone 6 ini diperkirakan dibandrol $575 per unit, Benar tidaknya analisa dari Abhey Lamba, ikuti terus perkembangannya melalui Blog ini :D

0 Response to "iPhone 6 Diperkirakan Rilis Segera di Bulan Juli 2014 (Rumor)"

Posting Komentar