Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy S5, Spefikasi, Fitur Dan Harga

Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy S5, Spefikasi, Fitur Dan Harga - Samsung secara tak terduga resmi memperkenalkan smartphone android andalah terbaru yang menjadi andalan, anda sudah bisa menebaknya. yup, pada tanggal 24-02-2014 waktu barcelona, samsung telah meluncurkan Galaxy S5 di acara Mobile World Congress.

JK Shin yang menjabat sebagai president dan Ceo head of IT, mengatakan jika dia tidak in gin membuat anda menunggu lebih lama lagi, sambil memperlihatkan untuk pertamakalinya video Galaxy S5 kepada publik.

Jika diperhatikan dari segi desain, spintas galaxy S5 ini tidak memiliki perbedaan yang jauh dengan pendahulunya yaitu S4. bahkan hampir mirip jika nampak dibagian depan, disana terdapat dua tombol soft dan sebuah tombol fisik.Untuk perubahan, bisa anda lihat dari casing belakang dari Galaxy S5 ini, Samsung menamakan desain ini “Moderm Glam”.

Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy S5, Spefikasi, Fitur Dan Harga


Menurut sumber dari Engadget.com, bahan yang digunakan samsung di Galaxy S5 ini mirip dengan bahan kulit, tapi bahan ini tidak mirip dengan bahan yang digunakan di Note 3. Khusus diarea tersebut, perusahaan yang bermarkas dikorea selatan ini, menggunakan bahan dari polycarbonate kemudian mencampurnya dengan fiber. yah bisa dibilang mirip dengan nexus 7. tujuan penggunaan bahan ini, membuat perangkat tidak licin saat digunakan.

Galaxy S5 memiliki layar 5.1 inci dan lebih lebar dibandingkan dengan layar galaxy generasi sebelumnya. dan langsung menggunakan android versi kitkat 4.4.2.

Untuk spesifikasi, galaxy S5 ini bisa dikatakan cukup tinggi. dengan menggunakan prosesor Snapdragon 801 2,5 GHz quad-core dan menggunakan Ram 2 GB, dengan pilihan kapasitas penyimpanan anatar 16GB dan 32 GB. Untuk kamera belakang, Galazy S5 ini menggunakan 16 megapixel dan kamera depan dilengkapi dengan kamera 2,1 Megapixel.

Fitur lain yang ada di samsung galaxy s5 ini yaitu dukungan untuk keoneksi 4G, Bluetooth 4,0, dan satu lagi yang paling mengesankan, samsung mengclaim jika ponsel andalan terbaru mereka dilengkapi dengan Wifi MIMO yang memiliki kemampuan kecepatan 2x wifi biasa.

Untuk Tanggal rilis resmi samsung galaxy S5 ini, masih banyak pihak yang memperdiksinya jatuh pada tanggal 11 April 2014 dan serentak secera global di 150 negara. 

0 Response to "Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy S5, Spefikasi, Fitur Dan Harga "

Posting Komentar