iOS 7.1 Membawa Masalah Pada Fitur Personal Hotspot

iOS 7.1 Membawa Masalah Pada Fitur Personal Hotspot - Kita semua telah tahu jika Apple telah merilis iOS 7.1 pada 11 maret lalu. iOS 7.1 merupakan sebuah Update major dan menghadirkan banyak fitur baru, bahkan iPhone 4 mengalami perbaikan kinerja dan cepat saat menjalankan versi iOS ini.

Namun, beberapa orang yang telah memperbaharui iPhone dan iPad mereka ke iOS 7.1, medapatkan masalah pada personal hostpot di perangkat mereka, melalui forum diskusi apple mereka melakukan komplain tentang masalah ini.

Seseorang pengguna, telah menghubungi Apple untuk solusi masalah ini, tapi pihak apple memberikan alasan, jika operator seluler yang digunakan user tersebut tidak menjalin kerjasama secara resmi dengan Apple sehingga fitur ini tidak bisa digunakan di iOS 7.1 yang sangat ketat.

iOS 7.1 Membawa Masalah Pada Fitur Personal Hotspot


Awal mula masalah ini hadir pada masalah APN yang tidak tersimpan, meskipun APN seluler telah diimput akan kembali kosong seperti semula. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak apple untuk penyelesaian masalah ini.

Tapi ada yang aneh, jika masalah ini karena disebabkan masalah seluler, kenapa pengguna yang menggunakan iOS 7.0.6 atau yang lebih rendah tidak mengalami masalah yang sama, dan tetap masih bisa menggunakan fitur personal hostpot pada perangkat mereka.

Seberapa pentingkah fitur personal hostpot di iPhone dan iPad? Menurut saya fitur sangat penting, sebab jika saya sedang melakukan perjalan jauh atau liburan, dan di tempat saya tidak layanan wifi, fitur ini bisa menjadi alternatif untuk merubah iPhone dan iPad menjadi wifi, sehingga laptop dan gadget lainya bisa terhubung dengan internet.


0 Response to "iOS 7.1 Membawa Masalah Pada Fitur Personal Hotspot"

Posting Komentar