Cara Jailbreak iOS 6 - 6.1 Untethered dan Preserve Baseband Sn0wbreeze 2.9.8

Cara Jailbreak iOS 6 - 6.1 Untethered dan Preserve Baseband Sn0wbreeze 2.9.8 -  Hampir bersamaan Rilisnya Tool Jailbreak iOS 6 - 6.1 Evasi0n, iH8Sn0w Juga merilis/MengUpdate tool Jailbreak Sn0wbreeze 2.9.8 Untuk iOS 6 - 6.1 Untethered Jailbreak, Tapi perlu di ketahui Jika Sn0wbreeze 2.9.8 Hanya mendukung iDevice A4 saja, seperti iPhone 4/3gs/iPod Touch, alasan kenapa Sn0wbreeze 2.9.8 tidak mendukung A5 seperti iPhone 5, iPhone 4s , sebab iDevice bukanlan tipe Low level Exploid.

Alasan kenapa artikel ini di rilis di Blog ini jika hanya mendukung A4 saja, bukankan Evasi0n sudah bisa melakukan Jailbreak Untethered Untuk semua iDevice yang menggunakan iOS 6-61. Alasanya  Tool Sn0wbreeze 2.9.8 memiliki kelebihan yang tidak di miliki Oleh Evasi0n. Evasi0n hanya bisa melakukan Jailbreak Untethered tapi tidak bisa melakukan Upgrade iOS Preserve Baseband

Artikel ini sebenarnya di tujukan untuk Pengguna iPhone SU, Yang takut mengupgrade iOS mereka ke iOS 6-6.1 dengan Cara Normal karena takut jika Basebandnya juga ikut naik, sehingga sulit untuk di Unlock di iOS selanjutnya, Fungsih Preserve Baseband sendiri ialah melakukan Upgrade ios Tanpa mengupgrade Baseband sehingga di iOS selanjutnya bisa di Unlock dengan Ultrasn0w.


Cara Jailbreak iOS 6 - 6.1 Untethered dan Preserve Baseband Sn0wbreeze 2.9.8 -



Note : Download  File ipsw iOS 6 dulu disini (Download) Pilih file iPSW yang sesuai dengan Jenis iPhone anda.

Step 1 : Download Sn0wbreeze 2.9.8 disini (Download)

Step 2 : Extract File .Zip dan sebaiknya letakan di Desktop anda.

Step 3 : Jalankan Dengan Cara Klik Kanan Sn0wbreeze 2.9.8.Exe Dan pilih "Run as Administrator". Ketika pertama kali di Buka tampilannya akan seperti ini. Klik "Ok"


Step 4 :  Klik saja Tombol warna "Biru" yang berada disudut kanan bawah, sampai tampilan seperti ini, Jika sudah .Klik Tombol "Browse for An IPSW" dan Pilih File .iPSW yang telah anda download sebelumnya.


Step 5 : Setelah Proses Pemilihan iPSW nya selesai, Sn0wbreeze 2.9.8 akan memulai mengidentifikasi  File .iPSW tersebut. Jika berhasil, anda akan melihat pemberitahuan Verified. Lanjutkan dengan mengklik Tombol yang berwarna "Biru".


Step 6 : Step selanjutnya akan tampil 4 pilhan antara lain :

  • iFaith Mode: This mode will allow you to create a custom ipsw containing previously saved SHSH blobs (Berguna Untuk Downgrade).
  • Simple Mode: This mode will begin creating your custom iOS 6.0/6.0.1/6.1 IPSW automatically without selecting any customization options.
  • Expert Mode: This mode will present to you options for customizing your Jailbreak before creating your custom iOS 6.0/6.0.1/6.1 IPSW.
  • Baseband Preservation Mode: This mode is only useful if you wish to upgrade to the latest6.0/6.0.1/6.1 firmware without updating your baseband and without Jailbreaking your iPhone.
Step 7 : Pilih "Expert Mode" Pada tampilan selanjutknya, Klik "General" Sampai ada tanda (√), Dan Klik Tombol Berwarna Biru.


Step 8 : Di Tampilan Berikutnya ada pilihan seperi di bawah ini, Sebaiknya Skip saja Proses ini, Klik Tombol Warna Biru Untuk melanjutkan. anda tidak perlu mencentang (√) Apapun.

  • Enable Battery-Percentage: This option will add a small percentage number next to your battery icon (in the status bar).
  • Activate The iPhone [hacktivate]: This option will activate your iPhone, if you are unlocked.
  • Install SSH: This option will install an SSH service allowing you to view your iDevice’s filesystem.
  • Root Partition Size: This option will change the size allocated to Jailbroken apps. We recommend leaving it as the default size.

Step 9 : Di Halaman Custome app, Sebaiknya Juga di Skip saja, Klik Tombol Berwarna biru Untuk melanjutknannya.

Step 10 : Tampilan Halaman ini sama dengan Step 7, Tapi disini anda tidak memilih lagi "General", Tapi memilih "Build IPSW", Klik Tombol warna Biru untuk melanjutkan.


Step 11 : Sn0wbreeze Akan memulai Membuat Custome ipsw untuk anda. pada tahap ini akan menggunakan waktu 5 - 30 sesuai dengan kecepatan Komputer/Laptop anda, jadi bersabar lah.


Step 12 : Setelah Sn0wbreeze Selesai membuat Custome ipsw untuk iPhone anda, Klik OK, Dan pada saat anda mengklik "OK" anda akan di Di pandu untuk mesuk ke DFU mode.


Step 13 : Setelah iPhone anda berhasil masuk DFU mode,  iReb akan memberikan Pesan Jika iPhone anda berhasil masuk di DFU mode.pada Tahap ini anda sudah bisa melakukan Restore Custome IPSW menggunakan iTunes.

Step 14 : Buka iTunes, Tekan dan Tahan Tombol "SHIFT" dan Klik Tombol "RESTORE", Pilih Custome iPSW( Yang sudah di Buat Oleh Sn0wbreeze) yang ada di Desktop anda. Lokasi Custome iPSW Sn0wbreeze terletak di Desktop anda.


Step 15 : Jika proses Restore berhasil dan Telah Reboot, anda akan melihat icon Cydia di Springboard anda. ini berarti anda juga berhasil melakukan Jailbreak sekaligus Upgrade Preserve Baseband di iPhone anda, Selamat :D

Update :  

Cara Bypass / Melewati Layar Aktivasi iPhones SU

Cara Unlock iPhone 4 / 3Gs iOS 6-6.1 Menggunakan UltraSnow 1.2.8

Cara mengaktifkan iPhone SU (Locked) Tanpa SIM Card 


0 Response to "Cara Jailbreak iOS 6 - 6.1 Untethered dan Preserve Baseband Sn0wbreeze 2.9.8"

Posting Komentar