PwnTunes, Masukan Lagu ke iPhone - iPad Tanpa iTunes

PwnTunes, Masukan Lagu ke iPhone - iPad Tanpa iTunes - Saya memposting Artikel ini, Sebab saya mengingat Pengalaman saya dulu waktu pertama kali menggunaka iPhone. di saat itu saya tidak tahu jika iPhone Sync iTunes di Komputer/Pc Lain akan membuat Aplikasi, Foto, Lagu akan hilang.Dan saya hanya tahu jika ingin memasukan lagu, Foto, Video hanya menggunakan iTunes. Jadi saya melakukan Hal tersebut di Komputer teman dan berharap saya bisa mengcopy File tersebut di iPhone saya. Tapi ternyata keadaan terbalik. Bukannya File saya yang bertambah. Tapi semua data saya seperti Foto, Video, Lagu dan foto semuanya Hilang.

Tapi jangan Khawatir sekarang ada Sebuah Tweak yang bisa anda install untuk mengatasi hal tersebut Yaitu PwnTunes. Tweks ini bisa langsung mengakses Folder iTunes Music Library tanpa membuka iTunes. Bahkan anda bisa langsung mengcopy lagu langsung ke Folder iTunes Music. Bukan hanya Musik Anda bisa juga mengCopy foto yang ada di iPad,iPod,iPhone langsung ke Komputer anda.

Tapi Syaratnya iPhone,iPad,iPod anda harus di Jailbreak terebih dahulu. Silahkan kehalamn ini untuk melakukan Jailbreak.

Cara Jailbreak iOS 6.1.2 Untethered di iPhone - iPad - iPod

Cara Jailbreak iOS 6.0, 6.0.1, 6.0.2, 6.1 Untethered Menggunakan Evasi0n

Cara Jailbreak iOS 6.1.1 Untethered di iPhone 4s Menggunakan Evasi0n 1.3

PwnTunes, Masukan Lagu ke iPhone - iPad Tanpa iTunes


Berikut Fitur lengkap Dari Tweaks PwnTunes Yang saya ambil dari Website Resminya :
  • Drag&Drop Music Import/Export without iTunes
    • If you don't like iTunes now you can simply ignore it - and have your Music with you anyway!
    • Now you can import Music from all your friend's PCs without loosing Music already on device.

  • Access iTunes Music from any PC without iTunes
    • Now you can share all your Music with all your friends - as simple as with every USB-Stick / MP3-Player. **
    • Now you can backup your iTunes Music to another PC.
    • Now you can even copy Music purchased through iTunes Store App.

  • Import Photos and Videos to Photos App
    • Now you can not only copy Pictures from your iDevice to your PC but also from PC to iDevice.
    • Get rid of iTunes for this task as well.

  • Use iPhone/iPod/iPad as USB-Stick for any Files
    • Now you can take advantage of the iDevice's harddisk as a USB-Stick and take all your Files with you - and leave that little ugly USB-Stick at home.
    • Your Downloads folder (Safari Download Manager etc.) is accessible via USB as well

  • No extra Software on PC required
    • All this is as easy as plugging the USB cable into any PC.
Bagimana Sangat berguna Bukan?. Anda juga bisa mencopy file lagu di Komputer lain atau mengBackup lagu-lagu anda di Komputer lain Tanpa kehilang File Lagu yang ada di iPhone,iPad,iPod anda. Bahkan Dengan Tweaks ini anda bisa menjadikan iPad, iPhone, iPod sebagai HDD External.

Anda bisa menginstall Melalui Repo Bigboos. Tweaks ini Free Trial setelah Trialnya habis. anda harus membelinya untuk bisa menggunakannya kembali.

Tapi kekurangan Tweaks ini hanya berfungsi di System Oprasi Windows saja. Untuk yang menggunakan Mac tweaks ini di Support di System Oprasi anda.

Cara menggunakannnya Cukup Mudah, Setelah anda menginstall Tweaks ini d iPhone,iPad,iPod anda. Sambungkan Perangkat anda ke Komputer. setelah iPhone,iPad,iPod anda terdeteksi. liat di Bagian Nama Perangkat anda dan Bagian "Internal Stronge" anda akan melihat 4 Folder Antara lain DCMI, iTune Music, My Music, Misc. ini sangat berbeda pada saat sebelum anda menginstall Tweaks Pwntunes anda hanya menemukan 1 Folder saja yaitu "DCMI" Yaitu Folder foto yang ada di iPhone,iPad,iPod anda. itupun Folder DCMI hanya bisa anda gunakan Untuk mengcopi File Foto ke Komputer dan sebaliknya anda tidak bisa mengcopy file foto ke iPad,iPhone,iPod anda, Tapi dengan Tweaks ini hal tersebut menjadi Mungkin.


Setelah anda melihat Gambar di atas pasti anda sudah mengerti tentang Fungsi Tweak ini.

Baca Juga











Cara Mengisntallnya Tweaks PwnTunes :

Step 1 : Buka Cydia yang ada di Springboard/home

Step 2 : Tap Bagian Search, Kita tidak perlu lagi menambahkan repo sebab Aplikasi bisa anda download melaui Repo Bigboos yang sudah TerSet secara Default di Cydia.

Step 3 :  Gunakan Pencarian menggunakan Kata kunci "PwnTunes" Jika anda sudah menemukannya. Tap Nama Aplikasi "PwnTunes" dan untuk menginstall tap Bagian "Install" di sebelah sudut kanan atas

Step 4 :Setelah Proses Download dan Install selesai, Selamat Menikmati :D

0 Response to "PwnTunes, Masukan Lagu ke iPhone - iPad Tanpa iTunes"

Posting Komentar