Ayra Cydia Tweak, Cara Mengakses Notification Center Melalui Lockscreen

Ayra Cydia Tweak, Cara Mengakses Notification Center Melalui Lockscreen - Hal ini tidak sangat sering Anda mendapatkan Cydia tweak seperti Ayra yang hadir di Cydia, Ayra Cydia tweak adalah cara terbaik dan tercepat untuk membaca, mengelola dan mengakses notification center dan toggles langsung dari lockscreen. Anda hanya mengusap ke bawah (seperti Anda membuka Notification Center) dan pemandangan indah dengan pemberitahuan dan toggles akan tampil.

Ayra tidak hanya menambahkan toggles dan melihat pemberitahuan , juga hadir lockscreen yang didesain ulang untuk fitur transparan slide to unlock untuk membuka bar, jendela pemberitahuan transparan untuk membuatnya seperti iOS 7 lockscreen.


Ayra Cydia Tweak, Cara Mengakses Notification Center Melalui Lockscreen

Pemberitahuan yang dapat diakses dari tampilan baru pulldown , Anda dapat melakukan tap untuk berinteraksi dengan masing-masing pemberitahuan (brining up a view and remove option)  dan silde untuk membalas seperti cara default.  Ada 16 total toggles yang dapat dikonfigurasi dari Setting. Selain kemampuan untuk mengubah urutan toggles, preferensi tambahan lainnya hanya Killswitch.

Jika Anda tertarik dengan Ayra, Anda dapat menemukannya di BigBoss repo harga $ 1,99. Perlu diketahui jika tweak ini hanya kompatibel dengan iOS 6 atau lebih tinggi dan belum
kompatibel dengan iPad.

0 Response to "Ayra Cydia Tweak, Cara Mengakses Notification Center Melalui Lockscreen"

Posting Komentar