iWork Dan Aplikasi Premium Apple akan Gratis Saat iOS 7 Rilis

iWork Dan Aplikasi Premium Apple akan Gratis Saat iOS 7 Dirilis - Sebelumnya telah dirumorkan bahwa Apple bisa saja membuat iWork suite menjadi gratis dan bahkan mungkin beberapa aplikasi pembuatan konten lainnya tersedia secara gratis berdampingan dengan rilisnya iOS 7 dan iWork terbaru untuk aplikasi iCloud. Saat ini 9to5Mac telah menunjuk ke lebih banyak bukti bahwa hal ini memang bisa saja terjadi.
 
Mengingat kenyataan bahwa Apple mengizinkan pengguna untuk mengedit dokumen di cloud secara gratis, hal ini tidak masuk akal untuk Apple untuk tidak mengizinkan pengguna untuk mentransfer dari iOS ke Mac tanpa harus membeli semua aplikasi iOS yang harus anda jalankan.

iWork Dan Aplikasi Premium Apple akan Gratis Saat iOS 7 Dirilis


Seperti yang Anda lihat dari gambar di atas, Apple menampilkan opsi untuk men-download iWork  suite secara gratis berdampingan dengan aplikasi berbayar lainnya seperti GarageBand, iMovie dan iPhoto. tentu saja anda akan melihat popup tersebut ketika membuka App Store untuk pertama kali di versi ios 7 beta 3

Bagaimana menurut Anda? Apakah Apple akan membuat iWork dan
aplikasi productivity lainnya menjadi gratis, sehingga dapat bersaing dengan perusahaan lain seperti Google, yang menawarkan sebagian besar layanan gratis?

0 Response to "iWork Dan Aplikasi Premium Apple akan Gratis Saat iOS 7 Rilis"

Posting Komentar