iOS 6.1.2 Stops Signing: Jangan Restore iOS iPhone, iPad, iPod anda

iOS 6.1.2 Stops Signing: Jangan Restore iOS iPhone, iPad, iPod anda - Kemarin Apple telah merilis iOS 6.1.3 untuk Phone 5, 4S, 4, iPod Touch 4G, 5G, iPad 2,3,4 dan iPad Mini Untuk memperbaiki Bug pada Lockscreen yang bisa di Baypass melalui Phone.App dan Sekaligus memperkenalkan Perbaikan Aplikasi Map untuk pengguna iDevice yang ada di Negera Jepang.

iOS 6.1.3 ini juga Merupakan Mimpi Buruk para pecinta Jailbreak, Sebab Apple telah menutup 4 dari 6 Bug yang bisa di Exploit Oleh Tool Evasi0n, anda pasti tahu artinya apa? yah benar, anda tidak bisa lagi melakukan Jailbreak di iPhone, iPad, iPod anda menggunakan iOS 6.1.3 ini. Menurut David Wang salah satu Hacker dari Evad3rs Team yang membuat Tool Evasi0n Dalam wawancara dengan Penilis di Website Forbes" Satu saja Bug yang di Tutup pada iOS 6.1.3 ini maka Evasi0n tidak akan bekerja lagi". Sedangkan Apple menutup 4 dari 6 Bug.

iOS 6.1.2 Stops Signing: Jangan Restore iOS iPhone, iPad, iPod anda


Hari ini iOS 6.1.2 telah Stops Signing Oleh Apple, Yang artinya Anda tidak di perbolehkan lagi untuk melakukan Restore ke iOS 6.1.2 ini ataupun melakukan Downgrade jika anda telah melakukan Upgrade di iOS 6.1.3, Meskipun anda memiliki SHSH iOS sebelumnya, tapi sampai saat ini  yang bisa melakukan Downgrade menggunakan SHSH hanya iDevice dengan Tipe processor A4 yaitu iPhone 3Gs, iPhone 4 dan iPod Touch 4G. Untuk Tipe processor A5 ke atas seperti iPhone 4s, iPhone 5, iPad 2,3,4, Mini dan iPod Touch 5G harus lebih berhati-hati sebab Redsn0w belum support dengan Tipe perangkat ini dan Tetaplah bertahan pada iOS yang gunakan saat ini.


Sebaiknya jangan menginstall terlalu banyak Tweaks apalagi melakukan hal yang ceroboh seperti menginstall Tweak yang tidak cocok dengan iOS anda ini bisa menjadi masalah sebab iPhone anda bisa Crash dan hanya bisa di perbaiki dengan cara di restore, Mau tidak mau anda harus melakukan Restore ke iOS 6.1.3 dan bila hal tersebut terjadi, anda hanya bisa mengucapkan "Selamat tinggal jailbreak". kecuali Anda memiliki SHSH iOS sebelumnya dan iDevice anda Bertipe A4 anda masih bisa melakukan Restore menggunakan Redsn0w.

Update : Cara Jailbreak Tethered iOS 6.1.3 di iPhone 4, 3Gs dan iPod Touch 



Cara Jailbreak iOS 6.0, 6.0.1, 6.0.2, 6.1 Untethered Menggunakan Evasi0n

Cara Jailbreak iOS 6.1.2 Untethered di iPhone-iPad-iPod

0 Response to "iOS 6.1.2 Stops Signing: Jangan Restore iOS iPhone, iPad, iPod anda"

Posting Komentar