Cara Memperbaiki Appstore Blank Screen dan Tidak Loading

Cara Memperbaiki Appstore Blank Screen dan Tidak Loading - Sejak dirilisnya iOS 6 ke Publik. Ternyata begitu banyak Bugs yang di temukan Mulai masalah Wifi, Baterai yang boros, sampai masalah ini yaitu Appstore  Blank Screen dan Tidak Loading terutama Bagian Update Aplikasi. ini menandakan jika iOS 6 belum stabil sepenuhnya. saya sudah menerima beberapa keluhan dari sahabat Blog ini baik di sampaikan melalui FansPage Facebook atau pun memalui Akun Twitter saya.

Okey Mungkin ini beberapa Tips yang bisa anda gunakan untuk memperbaiki masalah Appstore Blank Screen dan Tidak Loading. Saya tidak bisa menjamin Apakah tips ini dapat menyelsaikan masalah anda atau tips ini sama sekali tidak akan bekerja untuk anda. Tapi tidak ada salahnya anda mencobanya terlebih dahulu. Solusi terkhir yang bisa anda lakukan adalah melakukan Restore di iPhone, iPad, iPod anda.

Cara Memperbaiki Appstore Blank Screen dan Tidak Loading



Step 1 : Pastikan anda terhubung dengan jaringan internet dengan Kwalitas yang bagus

Step 2 : Tap Settings > General > Date and Time > Set Automatically > Off  dan Lakukan Settingan Manual pada Tanggal-Bulan- Tahun yang sesuai saat ini dan Akses Appstore Kemabali.

Step 3 : Ini mungkin masalah jaringan, sebaiknya Gunakan DNS dari Google, Cara mengganti DSN di iPhone, iPad, iPod anda. Tap Settings > Wi-Fi > dan Tap Tanda (>) yang berwarna Biru pada jaringan yang terhubung dengan iPhone, iPad, iPod anda. Tap Bagian DNS dan masukan DNS ini 8.8.8.8. ini juga akan mempercepat Koneksi anda.

Step 4 : Tutup Appstore secara Complit dengan Cara Matikan Appstore yang berjalan di Background. bisa dengan Usap 4 Jari keatas atau menekan Tombol Home 2X. dan tekan AppStore sampai Muncul tanda Yang berwarna merah dan iconnya juga ikut bergoyang. dan Akses kembali Appstore.

Step 5 : Restar perangkat anda. dengan cara Tekan dan tahan Tombol Sleep/power sampai tulisan “Slide to Power off”

Step 6 : Anda juga bisa mengganti bahasa yang anda gunakan di iPhone, iPad, iPod, Jika saat ini anda menggunakan Bahasa indonesia coba anda menggantinya ke bahasa inggris, begitupun sebaliknya dan kembali akses Appstore. Setelah anda sudah bisa mengakses Appstore ganti kembali Bahasa yang sebelumnya

Step 7 : Sign Out Apple ID anda, cara masuk Settings > iTunes & App Store > Singout

Step 8 : Buka Appstore dan tunggu beberapa Menit sampai Appstore meload semua Page.

Semoga membantu.

Update : Cara Download Aplikasi/Game di atas 50 MB di Appstore Tanpa Wifi

Masalah yang lain :

Cara Memperbaiki Masalah Wifi Setelah Upgrade ke iOS 6.1.2

Tips Untuk Menghemat Baterai iPhone di iOS 6 - 6.1 

0 Response to "Cara Memperbaiki Appstore Blank Screen dan Tidak Loading"

Posting Komentar