Memperbaiki Error Cydia wow, you exceeded the number of package names this APT is capable of

Cara Memperbaiki Error Cydia wow, you exceeded the number of package names this APT is capable of - Sejak Evsi0n Jailbreak Rilis untuk iOS 6, Kini masalah banyak yang terjadi Pada Cydia. hal ini telah di laporkan oleh banyak orang melalui Twitter saya, Maupun FansPage Blog ini. Okey saya akan menjelaskannya kenapa error ini bisa terjadi.


Sebenarnya ini bukan sebuah kerusakan atau sebuah Bug Cydia di iOS 6, Tapi ini merupakan sebuah pembatasan penambahan Source atau Repostori di Cydia, Jadi jika anda menambahkan Banyak Source selain dari Source Default. Yakin saja anda akan mendapatkan Error wow, you exceeded the number of package names this APT is capable of. informasih ini di Ambil berdasarkan apa yang di sampaikan Oleh Saurik "downloads all of the package listings locally, and then APT consolidates them into a single efficient data structure that can be used even on memory-constrained devices to access the massive wad of packages later."  Masalah sebenarnya ialah karena structure data hanya mampu menampung 65,535 Total packages saja.

Dikarenakan Defaulft Repostori sudah menampung 40,000 packages, jadi anda hanya memiliki kesempatan menambahkan 25,000. ini bisa di artikan jika anda berniat untuk menambahkan lebih banyak Source terutama Source yang menampung banyak Tweaks Bajakan, Siap - Siap saja untuk mendapatkan Error seperti keterangan di atas.

 Bagaimana Cara memperbaikinya?

Jika anda memahami Apa yang menyebabkan Terjadi Error Cydia ini. pasti anda langsung tahu bangaimana cara memperbaikinya. Saya tidak memilik Trik - Trik khusus untuk mengatasi hal di atas, yang bisa anda lakukan adalah menghapus beberapa Source yang telah anda tambahkan sebelumnya. dengan Cara Cydia > Manage > Sources > Edit, dan Hapus beberapa Source yang anda anggap jarang anda gunakan. Perlu di ingat jangan menghapus Source Default seperi (BigBoss, Cydia/Telesphoreo, Dev Team, ModMyI, ZodTTD). Saran saya adalah, Jika ingin mendownload Aplikasi Atau Tweaks di Source tertentu, Catat dan Hapus Source lama kecuali Source Default, Kemuadia Tambahkan Source Baru, setelah anda mendownload Aplikasi atau Tweaks di Source tersebut. Hapus source Baru dan Tambahkan kembali Source Lama anda.

Mungkin sekian dari saya tentang Error Cydia ini. saya harap anda memahami dengan Benar Apa yang di sampaikan di Artikel ini. saya tegaskan sekali lagi tidak trik - Trik Konyol yang bisa memperbaiki Error Cydia tersebut kecuali Cara di atas.

GoodLuck.

Namun jika anda mengalami Error di Cydia lainnya anda bisa membacanya disini

Cara Memperbaiki Error Cydia Tweaks, Safe Mode dan Boot Loop

0 Response to "Memperbaiki Error Cydia wow, you exceeded the number of package names this APT is capable of"

Posting Komentar