Website OpenJailbreak Telah Resmi Dirilis dan Dapat Diakses

Website OpenJailbreak Telah Resmi Dirilis dan Dapat Diakses - Pada awal Juli, P0sixninja mengumumkan melalui twitter. Jika sedang bekerja untuk sebuah proyek rahasia yang "bigger than a Jailbreak" dan bermana OpenJailbreak. Apa yang di maksud dengan OpenJailbreak?

OpenJailbreak adalah open source Jailbreak repository yang akan dikelola oleh tim dan dipimpin oleh P0sixninja. Pada dasarnya repositori ini akan memberikan kehidupan baru untuk komunitas Jailbreaking, yang memungkinkan user untuk berkontribusi dan belajar dari code, memproduksi cross-collaboration demi tujuan untuk mempercepat penemuan eksploitasi iOS, sehingga dapat di  jailbreak untuk ios 7 dan seterusnya.

Website OpenJailbreak Telah Resmi Dirilis dan Dapat Diakses
Website OpenJailbreak.org sekarang dapa diakses. Website berdasarkan pada  project management web app tool yang bernama Redmine dan berisi banyak proyek open source untuk memanipulasi file IPSW, laporan kerusakan, partisi HFS dan file DMG. Bahkan ada perpustakaan untuk mengakses dan memanipulasi file iOS DyldCache.

Ini hanya awal untuk OpenJailbreak dan semakin banyak proyek akan ditambahkan website tersebut, dalam beberapa minggu kedepan. Dengan
aktifnya Surenix dalam bekerja untuk situs OpenJailbrea. Mungkin akan hadir hal-hal yang besar dalam waktu dekat dari OpenJailbreak.

Anda dapat mengkases Website OpenJailbreak Melalui Link ini

0 Response to "Website OpenJailbreak Telah Resmi Dirilis dan Dapat Diakses"

Posting Komentar