Apple Telah Merilis iOS 7 Beta 4 untuk Developer

Apple Telah Merilis iOS 7 Beta 4 untuk Developer  - Seperti yang diperkirakan sebelumnya Apple telah merilis iOS 7 beta 4 hari ini untuk developer dan  bisa anda download Over-The-Air (OTA) jika sebelumnya anda berada di iOS 7 beta 3 atau mendownload file ipswnya melalui dev center. Versi beta terbaru ini memiliki build number 11A4435d, dan disamping iOS 7 beta 4 hadir juga Xcode 5 Developer Preview 4 dan versi baru beta firmware untuk Apple TV.

Apple Telah Merilis iOS 7 Beta 4 untuk Developer 



Beta keempat ios 7 sebenarnya hadir tiga minggu setelah rilis iOS 7 beta 3, ini adalah minggu yang lebih lama jika dibandingkan dengan priode ios beta sebelumnya. Alasannya, adalah karena dev center mengalami offline selama 8 hari.

iOS 7 mungkin akan dirilis pada musim gugur tahun ini, yang juga akan menjadi waktu untuk Apple merilis iPhone 5S, iPhone murah dan iPad generasi ke 5.

Sejauh ini saya telah mendengar beberapa perubahan termasuk UI lockscreen , animasi yang lebih halus, penambahan bagian upload pada Notification Center telah selesai dan perubahan UI halus lainnya 

Namun, Jika anda buka seorang developer, sebaiknya anda tidak perlu menginstall iOS 7 di iDevice anda, sebab versi beta dari iOS masih memiliki banyak bugs, hal akan membuat anda tidak nyaman.

0 Response to "Apple Telah Merilis iOS 7 Beta 4 untuk Developer "

Posting Komentar