Optimasi dan Monitor Baterai iPhone Menggunakan BatteryDoctorPro

Optimasi dan Monitor Baterai iPhone Menggunakan BatteryDoctorPro - Jika Beberapa Waktu lalu saya Telah mempublish tentang Tips Untuk Menghemat Baterai iPhone di iOS 6 - 6. Nah Bagi anda yang Telah melakukan Jailbreak di iPhone atau di iPad, ada sebuah Tweaks yang Spesial untuk anda agar bisa Melakukan Optimasi dan Monitor Baterai iPhone anda. Nama Tweaks ini adalah BatteryDoctorPro.

Kingsoft Security Baru saja merilis versi terbaru untuk BatteryDoctorPro ke v3.6.5-224 dengan beberapa Perbaikan Bugs, Support iPhone 5 LTE 4G switch. Anda bisa Mendownload dan menginstall Tweaks ini Melalui Bigboss Repo Gratis.

Optimasi dan Monitor Baterai iPhone Menggunakan BatteryDoctorPro


Fungsi Dari Tweaks BatteryDoctorPro, Yaitu anda bisa bisa Mengoptimasi dan monitoring baterai anda. dengan Memilih Toggle penting yang aktif yang bisa juga anda atur melalui
Notification Center atau melakukan Tap icon Batrai di Status bar iPhone dan iPad anda. di Notification Center atau di Status bar anda bisa melihat Aplikasi yang sedang berjalan di Background. Tanpa menekan Tombol 2x Home. bahkan anda bisa menutup aplikasi tersebut langsung dari Status bar atau Notification Center, Terlepas dari itu BatteryDoctorPro juga menampilkan Status kesehatan Baterai anda atau Cycle Count Baterai anda. Merekam setiap Tanggal dimana anda telah melakukan Charging.

Di Aplikasi BatteryDoctorPro ketika anda membukannya, disana anda akan melihat 3 Pilihan yaitu Outdoor, Home dan Sleep, Ketika anda memilih Outdoor secara Otomtis BatteryDoctorPro akan menyesuaikan Toggle yang aktif di iphone anda. begitupun dengan Home dan Sleep.  Tapi jangan Khawatir Jika anda ingin melakukan Perubahan untuk Toggle yang aktif di setiap Pilihan. ada bisa mengaturnya sesuai dengan Kebutuhan anda.

Saran saya Tweaks ini Wajib anda install di iPhone dan iPad anda. mengingat Baterai di iOS 6 sangat Boros.

Step 1 : Buka Cydia yang ada di Springboard/home

Step 2 : Tap Bagian Search, Kita tidak perlu lagi menambahkan repo sebab Aplikasi bisa anda download melaui Repo Bigboos yang sudah TerSet secara Default di Cydia.

Step 3 :  Gunakan Pencarian menggunakan Kata kunci "BatteryDoctorPro" Jika anda sudah menemukannya. Tap Nama Aplikasi "BatteryDoctorPro" dan untuk menginstall tap Bagian "Install" di sebelah sudut kanan atas

Step 4 :Setelah Proses Download dan Install selesai, Icon "BatteryDoctorPro" akan tampil di Spring Board anda.

Step 5 : Buka Aplikasi "BatteryDoctorPro" dan silahkan Lakukan Setting sesuai dengan keinginan anda.

0 Response to "Optimasi dan Monitor Baterai iPhone Menggunakan BatteryDoctorPro"

Posting Komentar