VoiceChanger Cydia Tweak - Merubah Suara Anda Saat Menelpon

VoiceChanger Cydia Tweak - Merubah Suara Anda Saat Menelpon - Sebelumnya di Blog ini pernah membuat sebuah artikel tentang CallRecorder yang bisa merekam percakapn anda saat menelpon. Tapi sayang, tweak tersebut hanya untuk iPhone 4s dan iPhone 5. Nah kemarin ada sebuah tweak yang hadir di cydia dan masih berhubungan dengan fungsi saat anda melakukan panggilan telpon.

Nama tweak ini adalah VoiceChanger, fungsi dari tweak ini dapat merubah atau memberikan efek berbeda untuk suara anda, sehingga bisa menyamarkan suara saat anda berbicara melalui iPhone, anda bisa menggunakan fitur ini bercanda dengan teman anda untuk bersenang. Developer dengan nama Elias Limneos mengclaim, jika tweak ini adalah live voice chager yang pernah ada.

VoiceChanger Cydia Tweak - Merubah Suara Anda Saat Menelpon


Anda juga bisa merubah suara anda secara real-time seperti saat anda berbicara di line berbeda, saat ini hanya ada 5 pilihan mode suara yang bisa anda atur, keunggulan lain dari tweak ini anda dapat berlaih dari mode suara yang dipilih ke  yang lain atau kembali normal selama panggilan berlangsung.

Tweak ini hanya bekerja di iOS 5 dan 6, dan berfungsih sangat sempurna di iPhone 5 dan iPhone 4s. Untuk pengguna iPhone 4 dan 3Gs sepertinya harus kecewa karena tweak ini tidak support dengan iDevice tersebut.

 Cara menggunakannnya cukup mudah, setelah anda install tweak ini di iPhone anda. Buka setting - Voice Chager - enable. selanjutnya anda bisa memilih satu dari 5 mode suara yang telah disediakan.

Jika anda tertarik untuk menikmati fitur VoiceChanger, anda bisa mendapatkannya melalui bigboss repo dengan harga $2.99.

0 Response to "VoiceChanger Cydia Tweak - Merubah Suara Anda Saat Menelpon"

Posting Komentar