Cara Mendapatkan Blackberry ID dan PIN BBM di iPhone dan Android

Cara Mendapatkan Blackberry ID dan PIN BBM di iPhone dan Android - Aplikasi Blackberry Messenger atau BBM untuk iPhone dan Android masih membutuhkan PIN, sebagai sebuah otentifikasi untuk bisa mengirim pesan, untuk bisa mendapatkan pin ini, anda membutuhkan Blackberry ID untuk singin di Aplikasi BBM.

Blackberry ID wajib anda miliki jika anda ingin menggunakan aplikasi BBM di iPhone dan Android. di artikel ini ada dua hal yang akan di bahas mengenai Blackberry ID dan PIN (personal identification number)

Cara Mendapatkan Blackberry ID dan PIN BBM di iPhone dan Android


Transper Kontak BBM dari Ponsel Blackberry ke Android atau iPhone.

Jika anda pengguna ponsel blackberry dan memiliki Blackberry id, anda hanya cukup login dengan akun blackberry id tersebut dan otomatis  semua kontak yang ada di ponsel blackberry lama akan ditranfer ke iPhone atau android anda. setelah anda login di iPhone atau android anda akan mendapatkan pin baru yang akan gunakan selama menggunakan Blackberry id yang sama.

Membuat Akun Blackberry ID Baru

Anda bisa membuat akun BB id Baru melalui browser iPhone atau android anda, bahkan anda bisa membuatya memalui PC /Laptop dengan mengakses Link ini.

Isi semua form data yang disediakan, setelah semua selesai, anda akan mendapatkan kode pin dan barcode sebagai otentifikasi. karena BBM tidak memakai no telpon untuk otentifikasi.

Perlu diingat jika Blackberry id hanya bisa di gunakan untuk satu perangkat, dan bila di gunakan pada dua perangkat, maka salah satu perangkat tidak dapat mengakses BBM.

Anda bisa menginstall aplikasi BBM di android yang menggunakan OS ICS atau lebih tinggi dan iPhone dengan iOS 6 atau iOS 7.

Cara menambahkan kontak di BBM bisa dengan PIN, Scan Barcode, Email dan SMS. Namun saat ini anda download Aplikasi BBM untuk Android melalui Link ini.

0 Response to "Cara Mendapatkan Blackberry ID dan PIN BBM di iPhone dan Android"

Posting Komentar