Spesifikasi, Fitur, Harga dan Tanggal Rilis Apple iPhone 5S Terbaru

Spesifikasi, Fitur, Harga dan Tanggla Rilis Apple iPhone 5S Terbaru - Apple telah memperkenalkan Produk terbaru mereka tahun ini, melalui acara tahunan keynote 2013 di California. iPhone 5s ini hadir dalam tiga varian warna Gold, Space Gray and Silver. Menggunakan Prosessor A7 64-bit, touch id atau sesnsor jari dan lainnya. Tahun ini Apple merilis 2 iPhone yaitu iPhone 5s dan iPhone 5c. Untuk spesifikasi, harga dan tanggal rilis iPhone 5c bisa anda baca melalui link ini.

Spesifikasi, Fitur, Harga dan Tanggla Rilis Apple iPhone 5S Terbaru




Processor

IPhone 5S menggunakan processor A7 64-bis, Apple mengembangkankan ponsel pintar pertama yang menggunakan processor 64-bit.

Processor A7 adalah processor mobile pertama untuk membantu desktop dengan jenis arsitektur 64-bit menggunakan pengaturan instruksi kontemporer ,  berarti prosesor yang memiliki lebih banyak ruang untuk melakukan perhitungan.

Sensor Jari - Touch ID



iPhone 5s memiliki fitur sensor jari dan secara resmi bernama "Touch ID", Fitur ini berada pada tombol home dan memungkinkan anda untuk membuka Lockscreen tanpa menggunakan Kode pin. Sehingga meningkatkan kemanaan,  Touch ID di iPhone 5s dapat diakses menggunakan berbagai jari, ini berarti tidak terbatas untuk ibu jari saja, Fitur ini terintegrasi di iOS 7 dan dapat anda atur melalui Aplikasi setting. Bahkan menurut Apple, Fitur ini bisa anda gunakan untuk membeli aplikasi di iTunes.

Camera:

Hadir dengan sesuatu yang baru, Apple merancan lima element lensa dengan F2.2 aperture. Memiliki 15 persen area aktif yang besar. Pixel yang lebih besar,  Apple mengatakan akan meningkatkan kualitas foto.

Aplikasi kamera iOS 7 mengambil keuntungan dengan sensor ini, menghadirkan auto fokus matrix di 15 zona otomatis.

iPhone 5S hadir dengan dua LED untuk kamera menghadap ke belakang. Aplikasi kamera akan menggabungkan keduanya untuk menghasilkan keseimbangan yang tepat.

Kamera iPhone 5S juga memiliki auto image stabalization dan burst mode dan dapat mengambil 10 gambar per detik.

Memiliki modus kamera slow motion baru yang memungkinkan Anda untuk merekam video HD pada 720p.

Desain

iPhone 5s secara signifikan sangat mirip dengan iPhone 5, perbedaannya dapat anda lihat pada tombol home yang memiliki touch id.



Storage :

iPhone 5s memiliki 3 pilihan kapasitas penyimpangan 16 GB, 32GB dan 64GB. anda bisa memilih tergantung pada aplikasi yang akan anda gunakan.

Wireless :

IPhone 5s menghadirkan semua konektivitas nirkabel seperti yang kita harapkan. Wi-Fi a / b / g / n, Bluetooth 4.0,  mendukung koneksi 4G LTE untuk semua operator di seluruh dunia.
  
Battery :

iPhone 5s memiliki baterai yang  lebih besar, dapat digunakan berbicara 10 jam, 8 jam dengan koneksi 3G web surfing, 10 jam pada koneksi LTE dan juga pada Wi-Fi. IPhone 5s menyediakan 250 jam untuk waktu stand by, 10 jam pemutaran video, dan sekitar 40 jam untuk memutar musik.

Sistem Operasi :

Seperti yang kita ketahui, iPhone 5s akan menggunakan iOS terbaru dari Apple yaitu iOS 7, pada saat keluar dari box.

Tanggak Rilis

Untuk Pre-order bisa anda lakukan pada tanggal 13 september waktu amerika, dan tersedia di toko retail pada tanggal 20 september di negara : Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, Perancis, Cina, Jerman, Singapura dan Jepang.

Harga :

Untuk iPhone 5s tanpa kontrak atau FU : $ 649 untuk 16GB, $ 749 untuk 32GB dan $ 849 untuk 64GB. Dan untuk yang menggunakan kontrak dengan operator atau SU : $ 199 untuk 16GB, $ 299 untuk 32GB.

0 Response to "Spesifikasi, Fitur, Harga dan Tanggal Rilis Apple iPhone 5S Terbaru"

Posting Komentar