AutoBrightness Cydia Tweak, Mengatur Pencahayaan Otomatis di iPhone, iPad, iPod

AutoBrightness Cydia Tweak, Mengatur Pecahayaan Otomatis di iPhone, iPad, iPod - Hari ini, Sebuah Tweak baru di Rilis di Cydia, Tweak tersebut adalah AutoBrightness. Fungsi Dari Tweak ini yaitu mengatur secara otomatis tingkat pencahayaan di iPhone, iPad dan iPod sesuai dengan Kondisi Cahaya di sekitar kita. 

Berlawanan dengan cara iOS Menangani Pecerahan otomatisCydia tweak ini akan menurunkan Tingkat pencahaan di iPhone, iPad dan iPod secara Otomatis jika cahaya di sekitar kita ikut menurun. dalam artian semakin Gelap. dan akan semakin meningkatkan pencerahan jika di Cahaya di sekitar kita ikut naik.

AutoBrightness Cydia Tweak, Mengatur Pecahayaan Otomatis di iPhone, iPad, iPod



Sepertinya Tweak ini berguna, karena ketika Anda menggunakan iPhone, iPod Touch atau iPad sebelum tidur atau ketika Anda bangun, sering kali Anda tidak ingin melihat layar benar-benar cerah karena bisa membuat mata anda Sakit.

Pada saat anda menginstall Tweak ini, anda tidak perlu melakukan Respring Untuk melihat perubahan. Anda cukup Masuk ke Setting - Brightness & Walpaper - Disabel Auto-Brightness option. Dan Tweak ini akan mengambil alih Funsi tersebut secara Otomatis. Secara Logika Tweak ini bisa menhemat Penggunaan Baterai di iPhone, iPad dan iPod anda.

Anda Bisa mendapatkan Tweak AutoBrightness Melalui BigBoss Repo dengan Gratis.

0 Response to "AutoBrightness Cydia Tweak, Mengatur Pencahayaan Otomatis di iPhone, iPad, iPod"

Posting Komentar