iOS 7 Beta 2 Telah Rilis Untuk Developer dan Support iPad

iOS 7 Beta 2 Telah Rilis Untuk Developer dan Support iPad - iOS 7 Beta 2 Telah Rilis Untuk Developer dan Support iPad - Apple telah  merilis versi iOS 7 beta 2 untuk developer  pagi ini. Update untuk iOS 7 beta 2 ini hadir tepat dua minggu setelah versi pertama beta iOS 7 baru dirilis, setelah acara WWDC keynote 2013. Fokus untuk update ini sepertinya tentang kecepatan dan peningkatan kinerja serta menambahkan fitur baru atau membuat perubahan yang signifikan

iOS 7 beta 2 juga telah dirilis untuk iPad. Ini berarti developer dapat mulai mencoba iOS 7 pada iPad. Terutama iOS 7 beta 2 juga menhadirkan suara Siri baru yaitu pria dan wanita dan Aplikasi Voice Memos yang hadir kembali.



Jika Anda seorang developer yang terdaftar, Anda bisa menodwnload ios 7 beta 2 dengan membuka Settings> General> Software Update. Besar file antara 160MB dan 240MB, tergantung pada perangkat yang iOS 7 yang akan diinstal.

Developer terdaftar  juga bisa login di Apple Developer Center dan mendapatkan direct link download  untuk iPSW iOS 7 Beta 2. Bila anda ingin menginstal iOS 7 beta 2 di iPad, anda harus login di portal developer dan mendownload firmware langsung dari Apple.

iOS 7 meliputi berbagai-macam fitur baru seperti user interface yang dirancang ulang, AirDrop, Control Center, fungsi Siri baru dan banyak lagi. iOS 7 versi final akan dirilis pada musim semi atau akhir september bersama hardware terbaru yang mungkin iPhone 5s atau iPhone 6.

0 Response to "iOS 7 Beta 2 Telah Rilis Untuk Developer dan Support iPad"

Posting Komentar