Apple Memperkenalkan OS X Mavericks Di WWDC 2013

Apple Memperkenalkan OS X Mavericks Di WWDC 2013 -Kita Semua Telah menyaksikan, WWDC 2013 yang di adakan di Moscone West. Sepertinya Anda mungkin juga menyadari, hal ini merupakan sekuel ke 10 Mac dengan demikian perusahaan dengan logo Buah Apple sepertinya kehabisan nama Kucing Kepala Mac software Apple, Craig Federighi Dalam sebuah Rumor Lelucon Mengatakan Jika OS X Generasi selanjutnya akan bernama Sea Lion. Tapi Kita semua Telah mengetahuinya Jika Apple telah memberikan Nama Untuk OS X Generasi selanjutnya dengan Nama OS X  Mavericks.

Mavericks adalah Nama sebuah Tempat berselancar yang Apik di California Utara, Rilis Untuk pertama kalinya dengan Tema California Dimana Apple Berada.  Fokus Utama dari OS X Mavericks adalah Penggunaan Baterai Life dan memberikan Respon yang Besar, Disamping Aplikasi Baru dan Fitur yang menarik.

Apple Memperkenalkan OS X Mavericks Di WWDC 2013




Apple fokuskan pada 3 fitur utama dan fitur tersebut termasuk Tab Finder, Tag dan Multiple displays.

Finder Tab: Anda  dapat mengatur jendela Finder Tab. Finder juga dapat diJalankan dengan Fullscreen Mode.
     

Tags: Tagging akan hadir di Mac. Selain untuk mendefinisikan file pada Lokasi dan  Anda dapat menandai file dengan nama dan mudah  mengaturnya. Hal ini akan membuat pencarian yang lebih akurat dan akan hadir tab tag baru pada windows Finder.
      

Multiple displays : Dengan Multiple displays,  Anda dapat mengatur setiap tampilan secara independen. Dock dan menu bisa dipanggil secara independen pada setiap layar dan Anda dapat menjalankan aplikasi dalam modus layar penuh.

Sebuah fokus terbesar pada OS X Mavericks berada pada perbaikan yang meliputi memori yang dikompresi, app nap dan timer coalescing. Ini merupakan  perbaikan yang memainkan peran besar dalam meningkatkan daya tahan baterai pada Mac Anda. Apple mengatakan bahwa dengan perbaikan ini, Meningkatkan 72% Lebih Sedikit Penggunaan CPU.


Safari telah mengalami di OS X Mavericks dengan fitur baru seperti top website , link menu baru, bookmark lebih baik dan Juga meningkatkan Kinerja yang cukup besar.
 

iCloud Chain adalah sebuah fitur lain dan baru dari OS X Mavericks. Hal ini memungkinkan Anda untuk mudah mengingat password dan nomor kartu kredit. Safari Juga memiliki Fitur yang akan menyarankan anda secara otomatis Untuk Password iCloud chain

Notifications juga mengalami peningkatan dengan kemampuan untuk menanggapi pemberitahuan saat itu juga, serta fitur Replay baru .Notifications juga tampil di atas lockscreen dan Aplikasi yang Terupdate akan diinstall di Background Tanpa harus melakukannya secara Manual.


Selanjutnya adalah Aplikasi Kalender, dan hadir desain yang sedikit skeuomorphic. Aplikasi Peta juga akan hadir di Mac yang memanfaatkan teknologi pemetaan Apple yang sudah hadir pada iOS. Salah satu fitur kunci adalah kemampuan untuk mengirim arah peta yang tepat untuk Perangkat iOS Anda. Terakhir, iBooks juga akan rilis di Mac yang memberikan Anda akses ke 1,8 juta buku.

Apple mengatakan bahwa preview untuk pengembang akan tersedia hari ini. Final
Rilis akan hadir pada musim gugur tahun ini.

0 Response to "Apple Memperkenalkan OS X Mavericks Di WWDC 2013"

Posting Komentar