Blackberry Umumkan Tanggal Rilis BBM Untuk iPhone (iOS) Dan Android

Blackberry Umumkan Tanggal Rilis BBM Untuk iPhone (iOS) Dan Android - Mungkin anda sudah tidak sabar lagi ingin menikmati Blackberry Messenger atau BBM di Samrtphone android atau iPhone anda. Setelah banyaknya rumor yang beredar dari berbagai sumber. Bahkan di Blog ini juga sempat dipublikasikan artikel yang membahas tentang tanggal peluncuran BBM pada tanggal 19 september yaitu hari ini.

Hari ini, Melalui Blog resmi Blackberry, Wakil Presiden Eksekutif BlackBerry Messenger Andrew Bocking mengumumkan bahwa tanggal rilis BBM untuk iPhone dan android akan mulai pada tanggal 21 september waktu setempat.

Perlu diingat jika jadwal rilis BBM untuk android lebih cepat di bandingkan iPhone. Blackberry Multi-Platform ini akan bisa anda uduh atau download melalui Google Playstore pada hari sabtu tanggal 21 september, sedangkang Untuk iPhone (iOS) tersedia di Appstore sehari setelahnya yaitu pada hari minggu tanggal 22 september. 

Blackberry Umumkan Tanggal Rilis BBM Untuk iPhone (iOS) Dan Android



Syarat untuk bisa menginstall aplikasi BBM untuk android dengan sistem operasi ICS atau Jellybean dan untuk iPhone menggunakan iOS 6 atau iOS 7.

Anda bisa menggunakan Aplikasi BBM untuk mengirim foto, video, pesan suara dan membuat group dengan 30 anggota

Perkiraan waktu rilis BBM untuk android dan iPhone di indonesia, berdasarkan informasi pihak blackberry. Pengguna android BBM bisa anda uduh melalui Google Playstore pada hari sabtu tanggal 21 september pada pukul 7 pagi EDT (Eastern Day Time). Untuk waktu indonesia pada hari sabtu tanggal 21 september pukul 06.00 Malam.

Untuk Pengguna iPhone (iOS), BBM akan tersedia di Appstore pada hari minggu pada tanggal 22 september jam 1 malam dini hari.

Selain Appstore dan Google Plystore anda juga bisa menguduh BBM melalui www.bbm.com, Namun kemarin link download BBM untuk Android bocor ke publik.

Download Blackberry Untuk iOS dan Android 

0 Response to "Blackberry Umumkan Tanggal Rilis BBM Untuk iPhone (iOS) Dan Android"

Posting Komentar