Cara Update dan Install iOS 7 GM di iPhone, iPad dan iPod Touch Tanpa UDID

Cara Update dan Install iOS 7 GM di iPhone, iPad dan iPod Touch Tanpa UDID -iOS 7 GM sebenarnya hanya tersedia untuk developer yang memiliki udid dan tidak di berikan ke publik, tapi baru-baru ini saya telah berhasil menginstall iOS 7 GM di iPad saya meskipun tidak memiliki udid. cara ini sedikit berbeda dengan upgrade pada umumnya.

Jika saat ini anda menggunakan iOS 6.1.2 atau lebih rendah, sebaiknya Upgrade iPhone, iPad dan ipod anda ke iOS 6.1.3 atau 6.1.4 terlebih dahulu sebelum menginstall iOS 7 GM. ini bertujuan agar tidak mengalami error saat proses Upgrade.

Perbaharui iTunes anda ke versi terakhir saat ini (11.0.5). perlu diingat menginstall iOS 7 di iPhone, iPad dan iPod akan menghilangkan jailbreak. iTunes versi sekarang belum mendukung dengan iOS 7, jadi anda belum bisa memindahkan atau memasukan file seperti musik, video, dsb menggunakan iTunes, hingga iTunes versi 11.1 dirilis ke publik.

Jika anda sudah mengerti dan memahami kekurang jika menginstall iOS 7, dan tidak sabar lagi menunggu iOS 7 versi final yang akan rilis pada tanggal 18 september 2013. silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Pastikan juga perangkat anda suppor dengan iOS 7, untuk melihat idevice yang support dengan iOS 7 bisa anda lihat melalui Link ini

Cara Update dan Install iOS 7 GM di iPhone, iPad dan iPod Touch Tanpa UDID

Step 1 : Pastikan iOS yang anda gunakan di iPhone, iPad dan iPod touch adalah iOS 6.1.3 atau iOS 6.1.4.

Step 2 : Download file iPSW iOS 7 GM melalui link ini.

Step 3 : Jika file iPSW yang anda download berbentuk .DMG gunakan Aplikasi DMG Extraktor untuk Windows untuk mendapatkan File .ipsw

Step 4 : Sambungkan iPhone, iPad atau iPod anda ke PC atau laptop dan Buka iTunes.

Step 5 : Untuk Windows tekan Tombol Shift dan klik Update dan Mac OS X Tombol Option dan Klik Update Bukan Restore , secara otomatis muncul sebuah jendela Pop Up untuk mencari File, pilih File ipsw iOS 7 GM yang anda download sebelumnya.


Step 6 : Klik Open, kemudian silahkan anda bersabar hingga proses Update selesai, sekitar 10 menit.

Setelah anda berhasil menginstall iOS 7 GM, silahkan anda aktivasi. sebaiknya perangkat anda terhubung dengan wifi.

0 Response to "Cara Update dan Install iOS 7 GM di iPhone, iPad dan iPod Touch Tanpa UDID"

Posting Komentar