iOS 7 Versi Final Akan Rilis ke Publik Pada Tanggal 18 September

iOS 7 Versi Final Akan Rilis ke Publik Pada Tanggal 18 September - Apple Keynote yang berlangsung  di kampus Town Hall di Cupertino, California tadi malam. Apple resmi mengumumkan  bahwa iOS 7 akan rlis ke publik pada 18 September 2013. iOS 7 saat ini masih dalam tahap versi beta dan hanya diberikan untuk developer. Dan diharapkan di hari yang sama iOS 7 versi Gold master akan rilis hari ini.

iOS 7 sepenuhnya mengalami redesain ulang dengan menggunakan flat interface untuk perangkat iOS, dan menghadirkan lebih dari 200 fitur baru seperti Control Center, Koleksi Foto, Filter Kamera, Perbaikan multitasking, wallpaper Parallax, iTunes Radio, dan banyak lagi. Bahkan Apple memberika sebuah kejutan pada wartawan, dengan memainkan Ringtone dan Alert Tone yang tidak tersedia di versi beta.

iOS 7 Versi Final Akan Rilis ke Publik Pada Tanggal 18 September
iOS 7 dapat anda upgrade gratis untuk pengguna iDevice, dan support dengan iPhone 4,iPhone 4s, iPhone 5,  5G iPod Touch, iPad 2, iPad 3, iPad 4 dan iPad Mini.

Apple mengharapakan iOS 7 menjadi sistem oprasi mobile yang populer di dunia dalam waktu yang dekat, Apple juga mengharapkan jutaan orang mendownload dan memperbaharui sistem oprasi mereka di malam iOS 7 tersedia. kemungkinan Apple telah siap untuk tingginya permintaan dan sehingga server mereka tidak akan mengalami hal yang buruk.

0 Response to "iOS 7 Versi Final Akan Rilis ke Publik Pada Tanggal 18 September"

Posting Komentar