Aplikasi BBM Untuk Android dan iPhone Resmi Hadir di Appstore dan Googleplay

Aplikasi BBM Untuk Android dan iPhone Resmi Hadir di Appstore dan Googleplay - Memang , Blackberry pernah menjanjikan akan merilis Aplikasi BBM lintas platform pada tanggal 21 sepetember kemarin, namun gagal dikarenakan beredar file installasi .apk yang bereder di internet secara tidak resmi yang menyebabkan masalah pada server Blackberry. setelah pihak blackberry masih memperlihatkan niatnya untuk merilis aplikasi BBM untuk android dan iPhone dengan menyelesaikan masalah ini dan memperbaiki aplikasi bbm dari segi interface dan telah di uji coba oleh beberapa pengguna yang mendapatkan undangan khusus dari blckberry.

Hari ini, Yang dinanti-nanti akhirnya datang juga, Sesuai dengan apa yang telah diumumkan blackberry beberapa hari yang lalu, tentang tanggal rilis Aplikasi BBM untuk iPhone dan Android akan hadir dalam hitungan hari. jika kita melihat kebelakang, tepat satu bulan blackberry meluncurkan kembali aplikasi BBM lintas platform,  Sekarang Aplikasi BBM Untuk Android dan iPhone resmi hadir di Appstore dan Googleplay, anda bisa menguduh atau mendownload Aplikasi tersebut dengan gratis.

BBM (Blackberry Messenger) adalah sebuah Aplikasi mobile messenger yang hanya dimiliki oleh ponsel Blackberry dengan fitur, mengirim pesan text instant, foto, pesan suara, file dan membuat group dengan 30 users.

Namun, pada bulan mei lalu, Thorsten Heins sebagai CEO Blackberry dalam acara BlackBerry Live 2013 di Orlando, AS. mengumumkan jika Aplikasi BBM akan hadir di Android dan iPhone. Namun Aplikasi ini belum secara resmi  rilis tapi sudah bisa diuduh tapi belum bisa terhubung dengan server blackberry.

Aplikasi BBM Untuk Android dan iPhone Resmi Hadir di Appstore dan Googleplay


Aplikasi ini ini berbeda dengan whatsapp yang mengharuskan anda membeli aplikasi atau membayar dengan uang untuk bisa memperpanjang masa penggunaan aplikasi, BBM  bisa anda download dengan gratis, tanpa persyaratan uang iuran bulanan atau pertahun. Biaya yang akan dikeluarkan user adalah membeli paket data internet melalui operator seluler.

Namun, tak perlu khawatir paket data yang akan anda gunakan tidak berbeda dengan yang digunakan di android dan iPhone, jadi anda tidak perlu berlangganan dengan paket data khusus blackberry atau BIS ( Blackberry Internet Service). Operator biasanya menyediakan paket data mulai dari Rp.5 Rb untuk paket 1 hari, Jika  anda ingin nyaman berkirim pesan tanpa batas,sebaiknya gunakan paket data Unlimited.

BBM Lintas-platform ini bisa anda gunakan untuk mengrim pesan singkat, voice note,  foto, video dan membuat group. Syarat agar bisa menggunakan BBM untuk android ini adalah Smartphone yang menggunakan OS Minimal ICS atau lebih tinggi, menurut beberapa Sumber BBM tidak akan bisa anda install jika menggunakan Custom Rom dan tidak support dengan tablet berbasis android.

Cara Mendapatkan Blackberry ID dan PIN BBM di iPhone dan Android

Download Blackberry Messenger Untuk Android

0 Response to "Aplikasi BBM Untuk Android dan iPhone Resmi Hadir di Appstore dan Googleplay"

Posting Komentar