ColorKeyboard : Merubah Warna Keyboard iPad dan iPhone

ColorKeyboard : Merubah Warna Keyboard iPad dan iPhone - Ingin merubah warna Keyboard iPad dan iPhone anda mejadi lebih menarik?, semua hal tersebut bisa anda lakukan jika perangkat anda telah di Jailbreak. Ada sebuah Tweaks yang bisa anda install melalui Cydia yang namanya ColorKeyboard yang bisa merubah warna Keyboard anda bahkan warna yang ada bisa berpadu, seperti Hitam Merah, Hijau hitam, Ungu Hitam pokoknya Keyboard di Ipad dan iPhone akan terlihat keren dan berbeda dengan yang lainnya. ColorKeyboard bisa anda dapatkan di Bigboss Repo dengan harga $2.99, namun bila anda ingin Gratis silahkan tambahkan Repo : Repo.hackyouriPhone.org. karena ColorKeyboard telah di Crack di Repo tersebut, jadi anda bisa menikmatinnya dengan Gratis.

Untuk Jailbreak silahkan kesini :



ColorKeyboard : Merubah Warna Keyboard iPad dan iPhone -



Step 1 : Buka Cydia dan Tambahkan Repo : Repo.HackYouriPhone.org (Bila Belum di Tambahkan)

Step 2 : Tap di Pencarian dan Cari ColorKeyboard, Pilih ColorKeyboard dengan Tulisan berwarna Hitam jangan yang berwarna Biru sebab yang berwarna Biru itu Berbayar. Untuk iPhone Pilih "Color Keyboard" Untuk pengguna iPad "Color Keyboard HD"


Step 3 : Install Tweaks ColorKeyboard sampai Prosesnya selesai.

Step 4 : Buka Setting  anda dan Pilih ColorKeyboard, Select Theme, Untuk mengganti Warna Keyboard. Disana banyak pilihan yang bisa anda tentukan sendiri, untuk Demo kali ini saya pilih "Black-Red" .



Note : setiap menggati Theme atau warna Keyboard anda. Maka iPhone dan iPad anda akan melakukan "Respring"

 Step 5 : Inilah hasilnya. anda bisa melihat punya saya melalui Gambar di bawah ini. berbeda bukan dengan Keyboard yang biasa?. silahkan ciptakan sendiri kreasi anda :D


 Selesai :D

Baca Juga :







Semoga membantu :D 

0 Response to "ColorKeyboard : Merubah Warna Keyboard iPad dan iPhone"

Posting Komentar