NotiPad : Growl Notification System Untuk iPad

NotiPad : Growl Notification System Untuk iPad - Anda ingin Notification yang ada di ipad anda tampil berbeda? ada sebuah Tweak di Cydia yang dapat mewujudkan hal tersebut yaitu notipad. Tapi untuk Notipad versi aslinya berbayar tapi jangan khawatir karena ada source lainnya yang menyediakan tweak ini secara Gratis atau di bilang versi Cracknya :D Bila anda memiliki uang silahkan membli Tweak ini di Repo : Bigboss dengan harga $1 saja hitung - hitung anda menyumbang ke Developernya :D. Untuk versi gratisnya silahkan Tambahkan Repo : repo.hackyouriPhone.org.



NotiPad : Growl Notification System Untuk iPad


 Step 1 : Buka Cydia Tambahkan Repo /Source : Repo.HackYouriPhone.org (Jika belum anda tambahkan).

Step 2 : Tap pencarian dan cari "NotiPad" yang tulisan berwarna Hitam sebab yang tulisan "Notipad"yang berwarna Biru itu versi berbayar :D


 Step 3 : install "Notipad" biarkan prosesnya sampai selesai.



Step 4 : Nah setelah Proses instalasi selesai. iCon notipad akan muncul di Springboard anda. tapi anda tidak bisa melakukan Setting warna, Ukuran Font, Tampilan Animasi pada iCon tersebut. cukup melihat demonya saja.Tap iCon Notipad untuk maka anda melihat Contoh Tampilan Notification.

Step 5 : Setting "Notipad", Buka Setting di bagian Extentesion Tap Notipad

Step 6 : Silahkan Setting Warna, Text Color, Animation,Background Color. Notification Style. sesuai dengan selesara anda. saya tidak memberikan settingan default karena selera orang berbeda beda :D.

Baca Juga :





0 Response to "NotiPad : Growl Notification System Untuk iPad"

Posting Komentar