Tanggal Rilis Tool Jailbreak iOS 6/6.1 Untethered (FunDay)

Tanggal Rilis Tool Jailbreak iOS 6/6.1 Untethered- Kita semua tahu bahwa kemarin Apple telah merilis iOS 6.1 ke Publik, ini juga mebandakan Para Hacker akan segera merilis Tool Jailbreak Untethered untuk iOS 6/6.1 ke publik sesuai dengan Janji Mereka, menurut informasi yang beredar di website website besar seperti iJialbreak.com, Nama Tool yang akan di Gunakan akan Bernama Evad3rs, sesuai dengan nama Tim yang yang akan merilis Tool Jailbreak tersebut. Tim Evad3rs terdiri dari pimskeks, planetbeing, pod2g, MuscleNerd. 

Untuk Mendownload File .iPSW silahk kehalaman ini : 


Untuk List iDevice yang support dengan Tool Jailbreak ini silahkan baca disini :


Tanggal Rilis Tool Jailbreak iOS 6/6.1 Untethered


Salah satu Hacker dari Evad3ers yaitu Planetbeing telah mengkomfirmasi jika iOS 6.1 dapat di Jailbreak Untethered, Berikut Status Twitter Planetbeing Tentang Jailbreak iOS 6.1


Untuk Tanggal Rilis Tool Jailbreak ini, di perkirakan jatuh pada Tanggal 3 February 2013 (Waktu Amerika) berarti di Indonesia jatuh pada tanggal 2 February di sebabkan perbedaan Zona waktu. kesimpulan di atas bukan asal asalan loh, saya mengutip sedikit artikel dari situs iJailbreak, dan didalam artikel tersebut tertulis sebagai berikut :
"Mark your calendars for the February 3rd as this could indeed be the day the iOS 6.1 Untethered Jailbreak lands."
Kutipan Artikel iJailbreak dan beberapa Website besar, berdasarkan Tweet MuscleNerd


Kenapa Harus Hari Minggu? Jika anda selalu mengikuti Berita Berita Jailbreak sebelumnya. Pasti anda tahu Jika iPhone Dev team dan Chronic Dev team yang merilis Tool Jailbreak Yang Populer seperti Redsn0w dan Greenposion merilis kedua Tool tersebut pada Hari minggu, Mungkin Juga sama dengan Evad3rs. Dan inilah Alasan mengapa Hari minggu/Sunday di sebut Funday.

Jadwal di atas belum tentu menjadi patokan Tanggal Rilis Tool Jailbreak iOS 6/6.1 Untethered di
sebabkan Status Twitter dari salah satu Hacker Evad3rs yaitu pod2g. Kita sabar saja Menunggu. Sampai Tulisan ini di Update Tool Evasi0n sudah mencapai 80% Tahap  penyelesian sebelum Launching.


Yang jelas kita Harus tetap Siap siap melakukan Jailbreak dalam Waktu Dekat, Keep Stay Guys.

Update Jadwal rilis Tool Evasi0n , Jakarta dapat Hari Senin Pukul 1.00 Am, Persiapkan semuanya dari sekarang, Take Over Your iDevice



Jailbreak Untethered Tidak Harus iOS 6.1 (iPhone SU)

Evasi0n Nama Tool Jailbreak Untethered 6/6.1

Cara Upgrade iOS 6.1 (Recommended!)


0 Response to "Tanggal Rilis Tool Jailbreak iOS 6/6.1 Untethered (FunDay)"

Posting Komentar