iProtect Melindungi Aplikasi iPad dan iPhone Dengan Password

iProtect Melindungi Aplikasi iPad, iPhone Dengan Password - Jika anda khawatir dengan Privasi anda terganggu Mungkin ini adalah sebuah alternatif untuk anda untuk melingdungi setiap aplikasi dengan sebuah Aplikasi yang bisa anda install melalui Cydia. Syarat untuk mendapatkan Aplikasi yaitu anda harus melakukan Jailbreak pada iPhone, iPad anda. iProtect dapat anda temukan di Source Bigboss repo dengan harga $8.99, cukup mahal memang, Tapi saya menilai harga untuk aplikasi iProtect terbilang wajar dengan kemampuan yang bisa melingdungi setiap aplikasi yang anda tentukan, dengan password yang juga anda tentukan.

Terkadang memang terasa kesal jika ada sesorang yang meminjam iPad atau iPhone anda, Dan orang tersebut tidak menghargai privasi anda, seperti membuka SMS anda dan membaca isinya tanpa seizin anda. atau untuk melindungi Game yang ada di iPad atau iPhone anda dari keponakan anda yang bandel.

Bila anda belum memiliki uang atau anda tidak tahu caranya untuk membeli aplikasi tersebut, anda bisa mendapatkannya dengan Gratis atau versi Crackednya memalui Repo : repo.HackYouriPhone.org denga kwalitas yang sama

berikut ini Step By Stepnya untuk menginstall Aplikasi iProtect dan melakukan Setting untuk Password dan menentukan aplikasi yang mana yang anda ingin lindungi.

iProtect Melindungi Aplikasi iPad,iPod,iPhone Dengan Password



Step 1 : Buka Cydia dan Tambahkan Repo : Repo.Hackyouriphone.org.


Step 2 : Jika anda mendapatkan Warning seperti ini silahkan pilih "Add Anyway"


Step 3 : Pergi Ke search dan Cari aplikasi iProtect dan install aplikasi Tersebut.

Step 4 : Setelah Proses installasi selesai Buka iProtec, Silahkan Setting Password yang akan anda gunakan untuk mengunci aplikasi di iPad,iPhone anda..


Step 5 : Setelah itu, Anda Tap Tombol "Register" dan Tap "Active Now". Jika anda menginstall iProtect  melalui Bigboss Repo anda mendapatkan Versi Trial selama 10 hari. jika sudah terlanjur uninstall iProtect  dari Bingboss repo dan install kembali melalui Hackyouriphone.

Step 6 : Dibagian ini anda bisa menentukan aplikasi apa saja yang ingin anda kunci dengan iProtect. denga cara tap aplikasi yang di tentukan sampe muncul tanda √ jika ingin mengulcoknya silahkan tap aplikasi yang telah terkunci dan Save yang ada di sudut kanan atas.


Step 7 : Sebaiknya Lock aplikasi yang menyimpan Privasi anda seperti SMS, Photo, Telpon dan Whatsapp.

Step 8 : Silahkn tes aplikasi ini, apakah berjalan dengan baik atau tidak Cobalah Buka aplikasi yang anda Lock :D

Selesai :D

Baca Juga :









Jika ada pertanyaan Silahkan berkomentar :D

Update  : AppLocker Mengunci Setiap Aplikasi di iPhone dan iPad dengan Password

0 Response to "iProtect Melindungi Aplikasi iPad dan iPhone Dengan Password"

Posting Komentar