Cara Memperbaiki iPhone yang Respring Loop (Restar Terus)

Cara Memperbaiki iPhone yang Respring Loop (Restar Terus) - Hal ini sering terjadi pada iPhone yang di jailbreak, ini biasanya di sebabkan karena ada sebuah tweaks yang di install dan tweaks tersebut tidak Compitable dengan iOS yang anda gunakan, sebaiknya saran saya sebelum mengisntall Sebuah Tweaks di Cydia sebaiknya baca dulu deskripsi Tweak tersebut apakah sudah cocok dengan ios yang anda gunakan saat ini, sebab Untuk iOS 6 Jailbreak Masih banyak Tweak di Cydia yang belum Compitable. sebaiknya hati.

Respring Loop atau Restar Terus adalah kondisi dimana iPhone anda akan melakukan Restar secara terus menerus dan tidak bisa masuk Ke Home Screen. setiap habis restar dan beberapa detik kemudian akan restar lagi dan begitu seterusnya :D mengerikan memang!.

Bagi anda yang mengalami hal diatas tidak perlu panik apalagi sampe galau tidak karuan, masak gara - gara iPhone Respring Loop harus galau sampe dengar lagu cengeng :P. saran saya tetap tenang dan ikuti cara di bawah ini untuk memperbaikinya.

Cara Memperbaiki iPhone yang Respring Loop (Restar Terus) -



Step 1 : Download iFunbox. Ini adalah Tool Favorit saya silahkan download disini :  http://www.i-funbox.com/

Step 2 : instal ifunbox yang telah anda download di website resminya dan sesuaikan dengan OS anda. setelah install Sambungkan iPhone anda ke komputer/Laptop menggunakan kabel USB.

Step 3 : Karena iPhone anda sudah di jailbreak, maka anda bisa mengakses "Raw File System". silahkan buka "Raw File System". yang ada di sidebar kanan Menu iFunbox anda. dan masuk ke di /Library/MobileSubstrate/DynamicLibraries/



Step 4 : Setelah itu cari Tweaks yang terakhir yang anda install di Cydia. dan hapus File yang berbentuk Example.plist, Exaple.dylib

Step 5 : Jika sudah menghapusnya silahkan anda Hard Reset iPhone anda dengan cara

Hard Reset iPhone :

Step 1 : Tekan secara Bersamaan Tombol Home dan Sleep Secara bersamaan.

Step 2 : Tekan kedua Tombol tersebut sampai iPhone anda Mati dan Mulai Restar Kembali. Mungkin akan menggunakan Waktu beberapa Detik, biasanya antara 15 sampe 60 Secon.

Step 3 : Setelah Logo Apple Muncul lepaskan kedua Tombol tersebut. dan mungkin untuk meload ke Home Screen agak lama, tidak perlu panik ini Normal.

Selesai

Sumber : Kaskus Apple iPhone Community

Baca Juga Artikel Lainnya :











Update : Cara Memperbaiki Error Cydia Tweaks, Safe Mode dan Boot Loop

Cara Menghapus Aplikasi Cydia iDevice Jailbreak

Semoga membantu :D

0 Response to "Cara Memperbaiki iPhone yang Respring Loop (Restar Terus)"

Posting Komentar