Status iOS 6.1.3 Jailbreak : Kernels Dump Telah Memasuki Tahap Akhir

Status iOS 6.1.3 Jailbreak : Kernels Dump Telah Memasuki Tahap Akhir  - Baru-baru ini iH8sn0w dan Winocm terus mengupdate berita tentang kemajuan Jailbreak untetehred iOS 6.1.3 dan iOS 6.1.4. meskipun kita belum memiliki tanggal yang pasti kapan tool jailbreak ini akan rilis, tapi winocm pernah mengatakan jika tool jailbreak untetethered akan rilis sebelum 2014. Saya percaya jika Tool Jailbreak ini akan hadir dalam waktu dekat, Mungkin anda tertarik dengan untuk mengetahui tentang kemajuan Jailbreak saat ini, iH8sn0w telah memberikan jawaban melalui Blog pribadinya.

Status iOS 6.1.3 Jailbreak : Kernels Dump Telah Memasuki Tahap Akhir


Anda bisa melihat melalui blog tersebut ( Tercantum di sebelah bawah, 17 oktober), disana anda bisa melihat jika ada beberapa perangkat lain yang masih membutuhkan kernel dump, langkah ini diperlukan sebelum melakukan jailbreak, tabel ini memberikan informasi jika percobaan untuk iOS 6.1.3/6.1.4 kernels dump telah memasuki tahap akhir. langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh hacker adalah menyelesaikan tool jailbreak dan melakukan testing.

Saat ini, winocm dan iH8sn0w yang bertanggung jawab untuk mengembangkan dan merilis tool jailbreak untethered iOS 6.1.3/6.1.4, sedangkan untuk tool Jailbreak unteheres iOS 7 adalah evad3rs team. saat ini kemungkinan banyak orang yang khawatir dengan Jailbreak iOS 7, Tapi Planetbeing pernah mengatakan "sulit untuk memberikan perikiraan waktu untuk jailbreak rilis" karena banyak tantangan yang mereka tidak ketahui sehingga mempengaruhi perkembangan jailbreak.

Cara Jailbreak Tethered iOS 7 - 7.0.4 Untuk iPhone 4 (Windows) 

Jailbreak Untethered Untuk iOS 7 Mungkin Tidak Rilis di Tahun 2013

0 Response to "Status iOS 6.1.3 Jailbreak : Kernels Dump Telah Memasuki Tahap Akhir "

Posting Komentar