BBM Untuk iPhone dan Android Akan Rilis Kembali Dalam Hitungan Hari

BBM Untuk iPhone dan Android Akan Rilis Kembali Dalam Hitungan Hari - Blackberry perusahaan yang berbasis di kanada ini masih memperlihatkan niatnya untuk merilis BBM lintas platform, sebelum Blackberry pernah menjanjikan jika bbm akan hadir di iPhone dan Android pada bulan september 2013 lalu, Tapi batal.

Kepala pemasaran blackberry yaitu Frank Boulben mengatakan kepada Reuters jika Aplikasi BBM versi Android dan iPhone akan rilis "dalam beberapa hari lagi", Namun dia tidak memberikan informasi jelas, kapan tanggal pasti perilisan.

BBM Untuk iPhone dan Android Akan Rilis Kembali Dalam Hitungan Hari


Blackberry mengatakan telah menyelesaikan masalah yang membuat server mereka overload yang di sebabkan oleh Aplikasi BBM versi android yang tidak resmi yang beredar di internet dan telah diinstall oleh 1,1 juta pengguna android dan ternyata menggunakan banyak traffic data di server blackberry.

Blackberry pernah berjanji akan merilis Aplikasi BBM versi android dan iPhone pada tanggal 21 sepetember lalu, namun menunda pelucurannya karena disebabkan beredarnya aplikasi BBM untuk android yang tidak resmi dan menyebabkan masalah serius pada server Blackberry, BBM untuk iPhone sempat rilis di Appstore, tapi ditarik kembali setelah beberapa jam kemudian.

Dan saat ini BBM versi android sedang diuji coba oleh beberapa pengguna yang mendapatkan undangan khusus dari blackberry, Aplikasi versi beta tersebut juga mengalami beberapa perubahan dari segi interface.

0 Response to "BBM Untuk iPhone dan Android Akan Rilis Kembali Dalam Hitungan Hari"

Posting Komentar