Blackberry Messenger Untuk Android Kembali Diuji Coba

Blackberry Messenger Untuk Android Kembali diuji Coba - BlackBerry tetap berkomitmen akan  merilis BBM untuk android dan iOS. Perusahaan yang berbasis di kanada ini, telah diberitakan mengundang beberapa pengguna yang terpilih untuk melakukan ujicoba BBM untuk android versi beta terbaru dan telah di perbaiki.

informasi tentang ujicoba bbm untuk android diperoleh dari situs crackberry berdasarkan dari beberapa laporan email yang mereka terima. menurut laporan email tersebut, Blackberry telah melakukan perubahan kecil dari segi tampilan.

Perubahaan terlihat dari layar selamat datang, Blackberry juga menambahkan pesan, jika aplikasi tersebut benar-benar telah hadir. balckberry juga melakukan perubahaan sehingga mempercantik tampilan interface aplikasi tersebut.

Blackberry Messenger Untuk Android Kembali Diuji Coba


Selain perubahaan yang disebutkan diatas, logo bbm yang terdapat di sebelah atas kiri layar kini dapat anda nonaktifkan, dab bila anda menginstall dan menjalankan aplikasi BBM di android, logo BBM akan  tampil di bagian layar sebelah kiri atas. Logo tersebut sebagai penanda jika aplikasi bbm selalu aktif. dan pastinya logo bbm tersebut dapat membuat tampilan layar sedikit penuh.

sampai saat ini, Blackberry belum mengumumkan tanggal yang pasti kapan aplikasi BBM untuk android dan iOS dirilis kembali, tapi blackberry sudah memperlihatkan perkembangan baru untuk aplikasi BBM versi android ini.

BBM versi android dan iOS sebenanrnya sudah rilis pada tanggal 21 september kemarin, tapi tanggal rilis aplikasi tersebut mundur karena tersebarnya file apk tidak resmi.

meledaknya penggunaan aplikasi bbm untuk android yang tidak resmi, yang mencapai 1,1 juta mengakibatkan server BBM mengalami masalah yang cukup serius. sehingga Blackberry menunda waktu untuk merilis aplikasi ini.

0 Response to "Blackberry Messenger Untuk Android Kembali Diuji Coba"

Posting Komentar