Celeste 2 Aplikasi Bluetooth File Sharing Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Celeste 2 Aplikasi Bluetooth File Sharing Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch - Pada saat anda pertama kali menggunakan iPhone, iPad atau iPod, Dan ingin mengirimkan atau menerima file dari perangkat lainnya tapi tidak memiliki opsi untuk itu, Memang iPhone, iPad dan iPod dilengkapi dengan fitur bluetooth tapi perlu anda ketahui bahwa fungsi bluetooth di iDevice miliki Apple berbeda dengan fungsi bluetooth yang ada di perangkat lain pada umumnya.

Mungkin ini adalah sebuah pertnyaan yang ada di pikiran anda, Mengapa fitur Bluetooth di iPhone , iPad DAN iPod tidak bisa untuk mengirim dan menerima file seperti Lagu, Foto, atau berkas lain dari perangka yang berbeda? Jika anda ingin tahu lebih lengkap tentang fungsi bluetooth yang ada di iphone silahkan baca artikel ini.

Secara default fitur bluetooth di iPhone memang tidak dapat menerima atau mengirim file. tapi dengan jailbreak, bisa anda lakukan itu, anda cukup menginstall sebuah aplikasi yang bernama caleste 2 dari Cydia dengan harga $9.99 (alternatif repo.hackyouriphone.org)

Celeste 2 Aplikasi Bluetooth File Sharing Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch


Celeste 2 adalah Aplikasi Bluetooth File Sharing untuk iPhone, iPad dan iPod Touch.  Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mengirim foto, musik, voice memo dan lainya. cara menggunakannya juga cukup mudah, anda hanya cukup mengaktifkan fitur bluetooth dan celeste 2 siap untuk menerima dan mengirim file.

Setelah anda menginstall celeste 2 di iPhone, iPad atau iPod touch, anda akan melihat icon aplikasi celeste 2 di springboard dan tambahan tweak action menu di aplikasi setting dan silahkan enable "action menu". 

Sebelum menerima dan mengirim file sebaiknya lakukan pairing dengan perangkat lain, ini hanya menggunakan beberapa menit.

Untuk mengirim foto menggunakan celeste 2 : buka aplikasi foto dan view foto yang ingin anda kirim kemudian tap tombol share " Send with celeste"

Untuk mengirim lagu menggunakan celeste 2 : Buka aplikasi musik, tap bagian list dan tekan dan tahan lagu yang anda ingin kirim kemudia pilih "Send".

lebih lanjut anda bisa membaca tutorial lengkap melaui tombol "Help" di Aplikasi celeste 2.

Jika ada pertanyaan bagaimana mana mengimpor file yang telah diterima melalui celeste ke library? anda tidak perlu khawatir karena celeste 2 akan otomatis menginport file tersebut ke library masing-masing.

0 Response to "Celeste 2 Aplikasi Bluetooth File Sharing Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch"

Posting Komentar