Apple Mengurangi Jumlah Produksi Harian iPhone 5C

Apple Mengurangi Jumlah Produksi Harian iPhone 5C - Apple telah diberitakan telah mengurangi jumlah produksi harian iPhone 5c, Jumlah yang produksi yang dikurangi cukup besar karena  mencapai setengah jumlah produksi.

Kita semua tahu bahwa iPhone 5C adalah ponsel terbaru dari Apple yang dirilis bersamaan dengan iPhone 5S melalui even keyonte yang diselengarakan di california beberapa waktu lalu, iPhone 5C pernah disebut-sebut sebagai iPhone murah yang bisa dijangkau banyak costumer. karena memiliki Body yang terbuat dari plastik dan diclaim memiliki fitur dan spek yang hampir sama dengan iPhone 5, namun memiliki harga yang lebih murah.

Apple Mengurangi Jumlah Produksi Harian iPhone 5C


Laporan ini diambil berdasarkan dari website yang berasal dari china, yang dikutip oleh cnet, Apple telah memberikan perintah kepada pabrik produksi iPhone 5c untuk mengurangi jumlah produksi iphone 5C yang semula 300.000 menjadi 150.000 unit perhari.

Belum ada keterangan yang diberikan oleh apple mengapa mengurangi jumlah produksi harian iPhone 5C, menurut situs cnet yang menduga, sedikitnya permintaan untuk iPhone 5C dibandingkan dengan produk terbaru Apple yaitu iPhone 5S, alasan lainya adalah tingginya harga iPhone 5C yang notabene memiliki speksifikasi hampir sama dengan iPhone 5 juga menjadi alasan kurangnya penjualan iPhone 5C di pasaran.

iPhone 5C yang memiliki body yang terbuat dari plasti ini juga dikabarkan memiliki persediaan stok yang lebih banyak dibandingkan dengan iPhone 5S. Hal ini terbukti dengan melihat dari pembelian secara online iPhone 5C yang bisa anda beli setelah satu hari setelah anda order. berbeda dengan iPhone 5S yang dibeli secara online, pelanggan harus menunggu untuk beberapa minggu setelah melakukan order.

0 Response to "Apple Mengurangi Jumlah Produksi Harian iPhone 5C"

Posting Komentar