BlackBerry Konfirmasi BBM Akan Hadir di iOS dan Android

Blackberry Konfirmasi BBM Akan Hadir di iOS dan Android  - Sebuah Kabar yang sangat mengejutkan datang dari perusahaan yang berbasis di Canada ini. Pasti anda semua tahu tentang Ponsel cerdas Blackberry dengan fitur unggulan yaitu BBM atau BlackBerry Messenger, yang hanya ada di Ponsel pinter tersebut dan tidak temukan di Ponsel merek lain.

Baru - baru ini RIM mempublikasikan sebuah artikel melalui Blog resmi mereka, Yang menyatakan jika dalam waktu dekat  aplikasi dan layanan BlackBerry Messenger akan hadir di iOS dan android.

BlackBerry Messenger MengClaim jika mereka meiliki 60 juta pengguna aktif dalam waktu sebulan, dengan lebih dari 51 Juta pengguna mengirim dan menerima pesan lebih dari 10 juta pesan perharinya, wow Jumlah yang cukup fantastis menurut saya. Mungkin ini adalah Motivasi Rim untuk menjadikan BBM Lintas Platform.

Ya, CEO BlackBerry Thorstein Heins mengungkapkan bahwa BBM -- yang selama ini eksklusif di OS BlackBerry -- akan segera terbuka dan hadir di sistem operasi lain.

"Ini adalah bukti komitmen kami dalam mengembangkan pengalaman BBM di platform lain secara utuh. Nantinya pengguna dapat berbagi pesan dan membuat grup," tambahnya.

BlackBerry Konfirmasi BBM Akan Hadir di iOS dan Android 



Menurut Blog resmi BlackBerry, Fitur BlackBerry Messenger yang akan hadir di iOS dan android meliputi Hal berikut ini :

  • the immediacy of BBM chats
  • multi-person chats
  • voice note sharing
  • BlackBerry Groups, where BBM users are able to set up groups of up to 30 people and share calendar, photos, files and more

Seperti layanan service BlackBerry Messenger pada Umumnya, Di iOS dan android juga hadir fitur seperti menerima dan mengrim pesan dengan dukungan Delivered and Read statuses, Support dengan voice Dan video chatting. dan juga ada sebuah Fitur baru yang akan di perkenalkan yaitu sebuah sosial jejaring yang bisa menghubungkan anda ke businesses, brands, celebrities dan groups.

BlackBerry Messenger akan hadir di iOS dan Android pada Musim panas Tahun ini.

Untuk pengguna iOS, BlackBerry Messenger hanya suppor dengan iDevice yang bisa menggunakan iOS 6, artinya hanya iPhone 3Gs, 4, 4s, 5 / iPod Gen 4 dan 5 / iPad 2.3. Mini, 4. Untuk pengguna Android minimal meiliki OS version 4.0 (Ice Cream Sandwich) atau lebih tinggi.

Bisa jadi ini adalah pesaing berat dari iMessage yang ada di iOS dan Google dengan rumor akan merilis sebuah Aplikasi Chat yang akan di beri nama Dubbed Babel yang di perkirakan akan dirilis juga dalam waktu dekat. Bukan saja itu yang bisa menjadi pesain berat dari BlackBerry Messenger jika berniat untuk menhadirkan BBM lintas Platform, Masih ada layanan lainya seperti Viber, WhatsApp. yang baru-baru ini telah di Sahkan memiiki lebih 200 Juta pengguna di seluruh dunia menurut Masing -masing pengguna.

Bagaiman Pendapat anda, Apakah anda akan menggunakan BlackBerry Messenger di iOS dan Android anda?

Update Untuk Pengguna iPad : Aplikasi BlackBerry Messenger Mungkin Tidak Dirilis Untuk iPad. Silahkan baca artikelnya melalui Link ini

Update : Download Buku Panduan Blackberry Messenger Untuk iOS dan Android
 

0 Response to "BlackBerry Konfirmasi BBM Akan Hadir di iOS dan Android "

Posting Komentar