Apple Merilis iPod Touch Gen 5 Tanpa Camera iSight, Harga $229

Apple Merilis iPod Touch Gen 5 Tanpa Camera iSight, Harga $229  - Ini adalah sesuatu yang menarik, Tanpa Rumor dan Acara resmi Apple, telah meluncurkan sebuah Produk barunya Yaitu Versi Terbaru iPod Touch Gen 5 Tanpa Camera iSight dengan harga $229. iPod Touch generasi ke-4 Semkain Tua dan tidak lagi tersedia di toko online. Ini  digantikan oleh versi 16GB Terbaru baru tanpa kamera belakang

Sebelumnya, Beberapa waktu yang Lalu Apple telah merilis  iPod Touch Gen 5 bersamaan dengan acara pleuncuran iPhone 5 pada Musim Gugur Tahun lalu. dan iPod Touch 5 tersebut hanya tersedia untuk 32GB dan 64GB, Berbeda dengan iPod Touch yang baru di launching kemarin yang hanya memiliki Kapasitas penyimpanan 16GB.

Apple Merilis iPod Touch Gen 5 Tanpa Camera iSight, Harga $229 


Namun, fitur - fitur yang lain semuanya hampir sama dengan versi sebelumnya, memiliki Chip A5 Dual Core, Camera FaceTime HD di Bagian depan dan Layar Retina 4 inci . Kekurangan Model Terbaru ini yaitu tidak terdapat Camera iSight di Bagian belakan  Dan juga tampak hilangnya hook lanyard. Sayangnya, kurangnya komponen tidak membuatnya lebih tipis, karena masih memiliki ketebalan 6.1mm.

Saya tidak tahu,  mengapa Apple ingin merilis model ini,  Karena jika Anda membayar sedikit lebih, Anda bisa mendapatkan iPod Touch 32GB 5th gen dengan kamera belakang. Anyway, jika Anda tertarik untuk memeiliki iPod  Touch tanpa camera belankang ini, anda bisa langsung  ke Apple Store online. tersedia dalam warna hitam dan perak dengan harga $ 229, dilengkapi dengan 16GB kapasitas penyimpanan dan akan dikirim dalam 24 jam (Khusus Amerika). Anda juga bisa pergi ke toko Apple ritel terdekat.

0 Response to "Apple Merilis iPod Touch Gen 5 Tanpa Camera iSight, Harga $229 "

Posting Komentar