Buka Passcode iPhone Dengan Keyboard Piano (Cydia Tweak)

Buka Passcode iPhone Dengan Keyboard Piano (Cydia Tweak) - Baru-baru ini Sebuah Tweak yang bernama Piano Passcode, telah masuk di Cydia. Sebelumnya kita ketahui jika Default Passcode yang ada di iPhone hanya berupa 4 Digit angka yang telah anda atur sebelumnya. Jika anda bosan dengan Hal tersebut tidak ada salahnya anda mencoba Tweak Cydia ini Yaitu Piano Passcode. Menurut saya Tweak yang satu ini tergolong Baru dan Unik dan terkesan membuat iPhone lebih Canggih.

Buka Passcode iPhone Dengan Keyboard Piano (Cydia Tweak)


Piano Passcode adalah sebuah Tweak yang merubah atau menggantikan Passcode default iPhone menjadi Keyboard Piano. Jadi ketika anda ingin membukan Layar Lockscreen anda untuk menuju Home, anda harus memainkan Keyboard Piano tersebut, Dengan Kombinasi Nada Keyboard tertentu yang bisa anda Set sebelumnya.

Setelah anda menginstallnya di iPhone anda, Untuk melakukan Setting silahkan ikuti langkah-langkah di Bawah ini.



Step 1 : Buka Setting, Di bagian Extention Tap "Piano Passcode"

Step 2 : Tap Bagian Enabled "On"

Step 3 : Untuk mengatur Nada atau Tuts yang ingin anda gunakan untuk membukan Passcode di iPhone anda, Silahkan Tap "Change Piano Passcode" Silahkan Anda tentukan sendiri Nada yang atau Tuts keyboard dari piano untuk membuka Passcode di iPhone anda.

Step 4 : Jangan Lupa, Tap "Save and Respring"

Anda bisa menginstall Tweak Piano Passcode melalui Bigboss Repo dengan Membayar $0,99.

0 Response to "Buka Passcode iPhone Dengan Keyboard Piano (Cydia Tweak)"

Posting Komentar