Apple Telah Merilis iOS 7 Beta 5 Untuk Developer

Apple Telah Merilis iOS 7 Beta 5 Untuk Developer - Apple telah merilis iOS 5 Beta 7 hari ini untuk developer dan bisa anda download melalui Over-The-Air (OTA) atau mendownload file firmware melalui dev center. iOS 7 beta 5 ini hadir dengan build number 11A4449a

Rilisnya versi beta 5 dari ios 7  hanya satu minggu setelah setelah versi beta 4 rilis, sepertinya Apple mencoba mengembalikan jadwal reguler setelah dev center dihack beberapa waktu yang lalu.

Jika anda seorang developer, anda bisa mendownload mengupgrade iOS 7 beta 5 ini melalui OTA, dengan cara masuk ke setting - general - software update. 

Apple Telah Merilis iOS 7 Beta 5 Untuk Developer 


iOS 7 versi beta sebelumnya, menampilkan sejumlah tweak UI dan peningkatan kinerja dan beberapa tambahan fitur kecil, tetapi tidak termasuk setiap fitur-fitur utama. Namun, dikabarkan memiliki kode referensi prosessor A7, dan sensor sidik jari.

Versi beta 5 ini tersedia untuk iPhone, iPad dan iPod yang kompatibel. Namun, jika anda bukan developer yang terdaftar dan memiliki Udid, sebaiknya anda menunda menginstall iOS 7 di iPhone, iPad atau iPod anda.

Menurut rumor yang beredar iOS 7 versi final akan rilis pada akhir september atau awal oktober tahun ini bersamaan dengan rilisnya iPhone 5s, iPhone Murah dan iPad generasi 5.

0 Response to "Apple Telah Merilis iOS 7 Beta 5 Untuk Developer"

Posting Komentar