iPhone 5s Dan iPhone 5C Akan launching di Jepang pada Tanggal 20 September

iPhone 5s Dan iPhone 5C Akan launching di Jepang pada Tanggal 20 September - IPhone 5S dan iPhone 5C akan diluncurkan di Jepang pada tanggal 20 September, menurut laporan dari Nikkei, surat kabar bisnis terkemuka di Jepang. tanggal tersebut jatuh pada hari jumat, 10 hari setelah perangkat ini diresmikan

Tanggal tersebut terlihat masuk akanl, jika melihat kebelakang dan sejarah masa lalu Apple. Perusahaan ini biasanya meluncurkan iPhone baru di Amerika Serikat dan beberapa pasar internasional pada hari Jumat minggu berikutnya, setelah mereka resmi diumumkan


iPhone 5s Dan iPhone 5C Akan launching di Jepang pada Tanggal 20 September


Nikkei juga melaporkan bahwa iPhone 5S akan hadir dengan prosesor dan kamera yang diperbaharui , serta sensor sidik jari yang terintegrasi pada tombol Home. serta memiliki sebuah pilihan warna baru "Emas"

Berikut ini adalah rangkuman CNET untuk laporan Nikkei : 
“SoftBank and KDDI will handle sales of the iPhone 5S and 5C, according to Japan’s largest business daily. NTT Docomo is not expected to sell the new iPhones, Nikkei added.

 The U.S. announcement is expected on September 10, the report noted.

 In addition to the conventional black and white models, a new “champagne gold” will be offered, the newspaper said.”
Laporan ini tidak berbicara tentang iPhone 5C, tapi sepertinya iPhone 5C cukup baik dari apa yang diharapkan. Perangkat ini akan terbuat dari plastik, hadir dalam berbagai pilihan warna, fitur dan spesifikasi mirip dengan iPhone 5, dan harga sekitar $ 300.

Spesifikasi, Harga Dan Tanggal Rilis Apple iPhone 5C Terbaru

Via iDownloadblog

0 Response to "iPhone 5s Dan iPhone 5C Akan launching di Jepang pada Tanggal 20 September"

Posting Komentar