Apakah BBM di Android Akan Dihentikan Pada Tanggal 1 Desember ?

Apakah BBM di Android Akan Dihentikan Pada Tanggal 1 Desember ?  - Beberap hari ini tersebar sebuah kabar yang menyatakan jika aplikasi chat milik blackberry  atau BBM untuk android akan di tarik dan dihentikan pada tanggal 1 desember 2013. kabar ini beredar melaui pesan broadcast yang tersebar melalui BBM, dan selanjutnya masuk ke twitter, kemudian menjadi topik yang hangat.

Anda bisa menemukan topik yang serupa dengan mudah di twitter, cukup masukan kata kunci di   kotak pencarian “BBM 1 Desember”

"Bagi pengguna android puas"in bbmman karna tangal 1 desember 2013 applikasi bbm nya akan dihapuskan dan tidak bisa dipergunakan di android. karna black berry sudah memutuskan tidak akan menjual applikasinya di samsung dan sudah mengganti rugi sebesar 2,8T,"

Mungkinkan aplikasi dan layanan BBM untuk android akan dihentikan? ternyata pihak Blackberry membantah rumor tersebut.

Apakah BBM di Android Akan Dihentikan Pada Tanggal 1 Desember ?


PR Manager Blackberry indonesia mengatakan “jika kabar tersebut adalah bohong (Hoax) tidak ada pengumuman atau pernyataan resmi dari pihak Blackbbery”. Rumor mengenai layanan BBM di android akan dihentikan sudah diketahui oleh pihaknya dan menghimbau agar tidak mempercayai rumor tersebut.

Memang, sebuah tweet yang beredar menyertakan sebuah link menuju ke sebuah website agar terlihat menyakinkan, tapi isi di dalam website tersebut tidak relevan dengan dengan isu yang beredar. situs tersebut menuju pada sebuah thread sebuah forum tapi tidak mengandung pernyataan Jika BBM versi android akan dihentikan dan ditarik.

BBM versi android dan iOS rilis pada tanggal 22 oktober bulan lalu, setelah tertunda beberapa waktu lalu karena beredarnya aplikasi installasi BBM untuk android yang tidak resmi yang menyebabkan masalah yang cukup serius. BBM lintas platform mendapatkan respon positif dari masyarakat, terbukti aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang populer di Google play dan Appstore.

0 Response to "Apakah BBM di Android Akan Dihentikan Pada Tanggal 1 Desember ? "

Posting Komentar