Foxconn Dikabarkan Akan Menghentikan Produksi iPhone 5c

Foxconn Dikabarkan Akan Menghentikan Produksi iPhone 5c - Foxconn adalah perusahaan yang ditunjuk dan dipercaya oleh apple untuk memproduksi iPhone dan berbasis di asia tepatnya berada di negera cina, sebuah berita menyebutkan jika Apple mengurangi produksi iphone 5c yang merupakan smartphone tipe baru yang diluncurkan beberapa bulan september lalu di california.

Menurut situs digitimes, yang di kutip oleh 9to5mac, foxconn berencana akan menghentikan produksi iPhone 5c dan lebih memfokuskan untuk iPhone yang memiliki permintaan yang lebih banyak, yaitu iPhone 5S.

Foxconn Dikabarkan Akan Menghentikan Produksi iPhone 5c


Laporan ini memiliki kesamaan dengan kabar yang dimuat oleh media yang berasal dari cina, C technology, memang pada bulan oktober 2013 lalu, Apple pernah memerintahkan pabrik perakit iPhone 5c untuk mengurangi produksi iPhone 5c sampai setengahnya, yang semula 300.000 unit perhari menjadi 150.000 untuk setiap hari.

Beberap bulan yang lalu, Apple juga dikabarkan menunjuk sebuah perusahaan yang bernama wistron, perusahaan tersebut dikabarkan akan mengambil alih produksi iPhone 5c dari foxconn.

Kurang laku di pasaran, menjadi penyebab pengurangan produksi iPhone 5c, sebab iPhone 5C dianggap menjadi wujud lain dari iphone 5, perbedaan yang nampak hanyalah iPhone 5C memiliki varian warna berbeda dan memiliki body yang terbuat dari plastik, dari segi teknologi iPhone 5C dan iPhone memiliki kesamaan, berbeda dengan iPhone 5S yang lebih banyak dipilih oleh konsumen yang hadir dengan beberapa tambahan fitur baru, seperti prosesor A7-64 bit dan finger printsensor

0 Response to "Foxconn Dikabarkan Akan Menghentikan Produksi iPhone 5c"

Posting Komentar