ioPhone5 Ponsel Android Asal Jepang Yang Meniru iPhone 5C

ioPhone5 Ponsel Android Asal Jepang Yang Meniru iPhone 5C -Cina menjadi negara yang paling terkenal sebagai penjiplak merek terkenal seperti iPhone. namun, tidak ada yang menyangka jika produsen ponsel asal jepan telah meniru bentuk iPhone 5C

Nama perusahaan tersebut adalah Iosys, telah meluncurkan sebuah ponsel berbasis android dengan nama ioPhone5, tapi meskipun menggunakan Android tapi terlihat dari body dan fisik ponsel ini sangat mirip dengan iPhone 5C

ioPhone5 Ponsel Android Asal Jepang Yang Meniru iPhone 5C
iPhone 5C
kita semua sudah tahu jika iPhone 5C adalah produk paling baru dengan harga murah dari peruhasahaan yang berbasis di california. Smartphone milik Apple ini resmi di luncurkan beberapa bulan lalu, bersama dengan iPhone 5S. Dengan pilihan varian warna cerah yang ditawarkan untuk konsumen.

ioPhone5 bias dikatakan hampir sepenuhnya meniru iPhone 5c, karena terdapat juga pilihan warna yang berbeda yang menjadi pilihan konsumen.

Untuk Spesifikasi ioPhone5, Ponsel ini menggunakan Sistem Operasi Android dan pelu diingat bukan iOS, untuk prosesor menggunakan mediatek, menggunakan RAM 512 MB dan memiliki resolusi layar 854x480 pixel dengan layar 4 inci. terlihat tidak ada yang istimewa dengan fitur ponsel ini.

ioPhone5
Sepertinya Iosys memang menargetkan ioPhone5 untuk pasar kelas bawah dengan harga kurang lebih 150 USD, dan akan di jual di jepan di akhir bulan Desember ini.

Mungkin Popularitas yang dimiliki oleh Apple menjadi asalan kenapa banyak produknya yang ditiru oleh vendor lain, sebaiknya sebelum membeli iPhone dari orang lain periksa dan teliti sebelum anda ada kesepakatan, kerena bisa saja anda membeli iPhone tiruan yang sangat mirip dengan aslinya.

0 Response to "ioPhone5 Ponsel Android Asal Jepang Yang Meniru iPhone 5C"

Posting Komentar