Game "Tomb Raider" Edisi Pertama Resmi Rilis Untuk iOS

Game "Tomb Raider" Edisi Pertama Resmi Rilis Untuk iOS -  Jika anda pengguna perangkat iOS dan suka dengan game petualangan, Sepertinya game yang wajib anda mainkan adalah Tomb Raider, Game ini pernah menjadi sangat populer di kalangan para gamers. Game Tomb Raider ini pertama kali rilis pada tahun 1996 di PS One, dan pernah diangkat sebagai film di layar lebar.

Pasti banyak diantara kita sudah tidak asing lagi dengan Game ini, yang bercerita tentang petualangan seorang wanita (Lara Croft) untuk mencari harta karun ( benda kuno), dengan kemampuan berlari, memanjat dan dipersenjatai 2 buah pistol untuk melawan musuh-musuh yang menghalangi. anda bisa bernostalgia kembali dengan game ini di perangkat ios anda.

Game "Tomb Raider" Edisi Pertama Resmi Rilis Untuk iOS


Perusahaan yang membuat game ini adalah Square Enix, membuat banyak pihak terkejut karena kehadiran Tomb Raider di AppStore. karena sebelum perusahaan tersebut tidak pernah memperlihatkan minatnya untuk merilis game ini di platform mobile.

Untuk saat ini game Tomb Raider hanya tersedia di Appstore Selandia Baru, mungkin beberapa waktu kemudian akan tersedia secara global, jika anda memiliki Apple Selandia Baru, anda bisa mengunduh game ini dengan harga $0.99

Game ini adalah Seri pertama dari Tomb Raider, dan telah kita ketahui sebelumnya, jika Tomb Raider memliki banyak seri di Playstation. Mungkin suatu hari nanti Square Enix akan merilis versi lain dari Tomb Raider. 

Untuk bisa memainkan game ini di iPhone, iPad atau iPad. syaratnya iOS yang anda gunakan adalah iOS 7.

0 Response to "Game "Tomb Raider" Edisi Pertama Resmi Rilis Untuk iOS"

Posting Komentar