Bantai Kamboja, Timnas U-23: Ini Indonesia Sebenarnya


Tim nasional Indonesia U-23 berhasil membantai Kamboja U-23 dalam laga lanjutan Grup A SEA Games Singapura 2015 di Stadion Jalan Besar, Sabtu 6 Juni 2015. Kemenangan ini pun semakin membuka asa Garuda Muda lolos ke semifinal.

Indonesia berhasil mengunci kemenangan atas Kamboja dengan skor telak 6-1 di partai kedua ini. Gol-gol dari Garuda Muda dicetak oleh Muchlis Hadi Ning (3 gol), Ahmad Noviandani, Wawan Febrianto dan Evan Dimas.

Hasil ini disambut suka cita oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Zein Al-Haddad. Dia menilai anak-anak muda Indonesia ini sudah memperlihatkan permainan yang sebenarnya, tidak seperti saat dikalahkan 2-4 oleh Myanmar di laga pembuka.

"Ini adalah Indonesia yang sebenarnya. Ini adalah apa yang penggemar harapkan selama ini, “ kata Zein seperti dilansir situs resmi SEA Games 2015.

“Para pemain tidak bermain baik saat melawan Myanmar tapi hari ini, mereka melakukannya. Kami senang, karena kita sekarang memiliki kesempatan untuk mencapai babak semifinal,” lanjutnya.

Dengan kemenangan ini Indonesia naik ke posisi kedua Grup A dengan raihan 3 poin, mereka hanya kalah tiga angka dari Myanmar yang berada di posisi pertama. Selanjutnya, skuad asuhan Aji Santoso ini akan menghadapi Filipina pada 9 Juni mendatang.

0 Response to "Bantai Kamboja, Timnas U-23: Ini Indonesia Sebenarnya"

Posting Komentar