Trophy Liga Champions, Kado Ulang Tahun Lionel Messi Ke-28


Kemenangan FC Barcelona atas Juventus dini hari (7/6) tadi di final Liga Champions memperindah ulang tahun Lionel Messi yang akan jatuh pada 24 Juni nanti. Pasalnya, gelar tersebut merupakan gelar ketiga yang diraih FC Barcelona musim ini setelah Copa del Rey dan La Liga.

Meski tidak mencetak gol, namun Messi tetap memegang peran penting tadi malam. Gol kedua yang dicetak oleh Suarez merupakan sepakan Messi yang berhasil ditepis oleh Buffon

Tidak ada yang tidak bahagia jika memenangkan suatu pertandingan, apalagi sebuah kejuaraan bergengsi. Messi pun menunjukkan kebahagiaannya dengan mengunggah foto bersama putranya, Thiago, dan trophy Liga Champions ke akun Instagramnya.

“Campeones!! Vamos carajo,” kata Messi yang kira-kira artinya ‘Juara!! Ayo semangat’.


Setelah itu, Messi kembali mengunggah foto dirinya sendiri dengan mengangkat trophy Liga Champions. Messi memperlihatkan empat jarinya yang menyimbolkan bahwa itu adalah trophy Liga Champions keempatnya bersama FC Barcelona.

Sebagai informasi, FC Barcelona melalui akun Instagramnya telah mengusung tagar #DR3AM sejak beberapa hari lalu. Setelah kemenangan, tagar #TRIPL3T pun digunakan. Selamat untuk kemenangannya FC Barcelona dan Lionel Messi! Mes que un club.

0 Response to "Trophy Liga Champions, Kado Ulang Tahun Lionel Messi Ke-28"

Posting Komentar